Bertemu Bupati Eddy Berutu, Pengurus PABPDSI Siap Mendukung Program Desa Di Kabupaten Dairi

Media Apa Kabar
Kali Dibaca
Keterangan Foto: Bupati  Dairi Dr Eddy Keleng Ate Brutu Saat Menerima Kunjungan Pengurus PABPDSI ,dan Sekaligus Melakukan Pelantikan Pengurus Di Balai Budaya Pemkab Dairi,Selasa(6/7/2021).(Bob) 


Mediaapakabar.com - Bupati Dairi, Dr. Eddy Keleng Ate Berutu menerima kunjungan dari pengurus Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Pusat, Pengurus Provinsi dan pengurus Kabupaten Dairi, Selasa (6/7/2021).

Pengurus PABPDSI ini,sekaligus melakukan pelantikan pengurus PABPDSI Kabupaten Dairi berlangsung, di Balai Budaya Pemkab Dairi.

Sebelum acara Pelantikan,Ketua PABPDSI Provinsi Sumatera Utara, Buyung Tanjung beserra rombongan mendapat jamuan makan Siang oleh  Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Brutu di Pendopo Bupati Dairi. 

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Eddy mohon dukungan dari  organisasi PABPDSI dalam menjalankan  berbagai Program Pemerintah Kabupaten Dairi terutama  program pembangunan di desa.

"Pemerintah Kabupaten Dairi menyambut dengan baik kehadiran organisasi ini dan meminta agar organisasi ini dapat menyusun berbagai programnya untuk dapat didiskusikan dan menjadi masukan bagi Pemerintah Kabupaten Dairi," ujar Bupati.

Pada kesempatan itu,Bupati Dairi juga menyampaikan  bahwa terkhusus dalam menghadapi masa pandemi Covid 19 ini, peranan BPD dalam Posko Desa Aman Covid-19 sangat diharapkan.

"Peran BPD disini sangat besar dan kita berharap bisa memutus penyebaran Covid-19,yang saat ini tengah melanda " ,tutup Bupati.

Dalam sambutanya, Kepala PABPDSI Provinsi Sumatera Utara Buyung Tanjung dalam kesempatan tersebut meminta kepada seluruh anggota BPD Kabupaten Dairi yang nantinya akan dilantik, untuk dapat mendukung berbagai program pembangunan Pemerintah Kabupaten Dairi.

"Melalui organisasi ini, mari tetap menjaga hubungan harmonis dengan Pemerintah. Saya juga berharap melalui organisasi ini, menjadi salah satu wahana peningkatan kapasitas anggota BPD yg dapat digunakan untuk saling berbagi informasi," Tegasnya.(bob).


Share:
Komentar

Berita Terkini