Bedah rumah program TMMD ke-111 untuk Bu Dede Anggraini telah rampung

Media Apa Kabar
Kali Dibaca

Mediaapakabar.com
- Rasa bangga dan senang, itulah yang terpancar di wajah anggota Satgas TMMD  ketika melihat hasil pekerjaannya begitu bagus dan indah.

Sejak awal pra TMMD mereka sudah bekerja keras untuk menyelesaikan pembangunan bedah rumah milik Bu Dede Anggraini di RT 06 RW 04 Dusun Suka Mulya Jaya Kep. Bagan Sinembah Jaya Kec. Basira Kab. Rohil.

Kini upaya dan kerja keras anggota Satgas TMMD tersebut terlihat sudah hasilnya. Pembangunan rumah layak huni untuk Bu Dede ini sudah selesai 100 persen.

Kami bersyukur sekali dapat menyelesaikan pekerjaan ini sebelum hari penutupan TMMD tanggal 14 Juli 2021 mendatang, kata salah seorang anggota Satgas TMMD kepada awak Media, Sabtu (10/07/2021).

Hilang sudah rasa letih dan lelah kami setelah  melihat hasil pekerjaan kami. Puas rasanya telah dapat berbuat yang terbaik untuk masyarakat, katanya lagi.

Pantauan awak Media di lokasi terlihat rumah Bu Dede kini terlihat kokoh dan indah. Warga sekitar juga tampak sangat senang dengan selesainya pembangunan rumah tersebut. ( Kodim 0321/ Rohil)

Share:
Komentar

Berita Terkini