Warga Asahan Dihebohkan Penemuan Mayat Pria Lansia dengan Kondisi Terikat di Dalam Kamar

REDAKSI
Kamis, 10 Juni 2021 - 14:01
kali dibaca
Ket Foto : Korban Khairil Anwar saat dievakuasi petugas menuju RS Bhayangkara Medan. (iNews.id)

Mediaapakabar.com
Warga yang tinggal di Dusun II, Desa Pasar Lembu, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan dihebohkan penemuan mayat 

seorang laki-laki lanjut usia (lansia).


Informasi dihimpun korban diketahui bernama Khairil Anwar ditemukan di dalam kamarnya dengan kondisi tangan terikat dan mulut dibekap menggunakan kain sarung, Kamis (10/6/2021). 


Korban yang tinggal sendirian pertama kali ditemukan oleh anaknya. Saat itu, saksi mengantarkan sarapan pagi untuk ayahnya. 


Saat masuk ke dalam rumah, saksi melihat ayahnya dalam kondisi meninggal dunia dengan tangan dan kaki di ikat lakban. Tak hanya itu, leher dan mulut korban juga dibekap dengan menggunakan kain sarung. 


"Sementara itu, kondisi kamar korban saat ditemukan juga berserakan," kata Kapolsek Air Joman, AKP Saut Hutagalung dilansir dari iNews.id, pada Kamis (10/06/2021).


Melihatnya ayahnya dalam kondisi tersebut, saksi kemudian meminta tolong kepada warga lainnya. Selanjutnya, penemuan tersebut dilaporkan ke Polsek Air Joman. 


"Mendapatkan laporan, kami kemudian ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)," ucapnya. 


Saut mengatakan dari pemeriksaan awal, korban diduga menjadi korban perampokan. Dugaan ini karena saat ditemukan kamar korban dalam kondisi berserakan. Selanjutnya, korban dievakuasi petugas ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan untuk diautopsi. 


"Sementara itu untuk pelaku pembunuhan masih dalam penyelidikan," ujarnya. (II/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini