Rumah Terbakar, Nenek 82 Tahun di Medan Tewas Terjebak Kobaran Api

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca

Ket Foto : Petugas saat melakukan evakuasi korban tewas dalam kebekaran di Medan. (VIVA)


Mediaapakabar.com
Sebuah rumah di Jalan Taduan, Lingkungan XV, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara hangus dilalap si jago merah. Dalam insiden kebakaran tersebut seorang nenek lansia berumur 82 tahun tewas terbakar.

Informasi dihimpun, korban atas nama Remina Sitorus ditemukan tewas dalam kebakaran di Lingkungan XV, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Medan Tembung, Selasa (01/06/2021) malam.


Manager Pusdalops Badan Penanganan Bencana Daerah (BPBD) Medan, Ronald F Sihotang mengatakan, jenazah korban sudah dievakuasi dari rumah yang terbakar.


"Saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka atas permintaan keluarga," kata Ronald dilansir dari iNews.id pada Rabu (02/06/2021) malam.


Ronald menyebutkan, api yang menyebabkan kebakaran pertama kali diketahui sekitar pukul 21.14 WIB. Saat kebakaran itu terjadi, korban sedang sendiri di dalam rumah. 


"Api membakar 90 persen bangunan serta satu kendaraan. Api baru dapat dipadamkan sekitar pukul 22.05 WIB. Penyebab kebakaran masih diselidiki polisi," ujarnya. (II/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini