Ribuan Lansia di Tapsel Ikuti Vaksinasi, Wakapoldasu: Terima Kasih Untuk Masyarakat yang Antusias

REDAKSI
Sabtu, 05 Juni 2021 - 16:50
kali dibaca

Ket Foto : Wakapolda Sumatera Utara Brigjen Dadang Hartanto beserta rombongan meninjauan Vaksinasi massal bagi lansia di wilayah Hukum Polres Tapanuli Selatan. 


Mediaapakabar.com
Wakapolda Sumut laksanakan kunjungan kerja dalam rangka Peninjauan Vaksinasi Massal COVID-19 Bagi Lansia Di Wilayah Hukum Polres Tapanuli Selatan, Jumat (04/06/21) bertempat di Aula Gedung Serbaguna Kantor Bupati Padang Lawas Utara yang berada di Lingkungan I, Kelurhan Pasar Gunungtua, Kecamatan Padang Bolak,  Kabupaten Padang Lawas Utara. 

Kunjungan Kerja Kapolda Sumatera Utara yang diwakili oleh Wakapolda Sumatera Utara Brigjen Dadang Hartanto beserta Rombongan dalam rangka Peninjauan Vaksinasi Massal Bagi Lansia di Wilayah Hukum Polres Tapanuli Selatan. 


Bersama Karo SDM Polda Sumut, Wakapolda Sumut di sambut oleh Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana  dan Kapolres Padang Sidimpuan AKBP Juliani Prihatini dan turut di dampingi Bupati Padang Lawas Utara, Bupati Tapanuli Selatan.


Ket Foto : Vaksinasi massal bagi lansia di wilayah Hukum Polres Tapanuli Selatan. 
Dalam kesempatan ini, Wakapolda Sumut meninjau langsung pelaksanan vaksinasi kepada lansia degan Rencana Vaksinasi Massal hari ini sebanyak 1.000 Orang Lansia di bagi menjadi 2 tahap yg terdiri dari 12 kecamatan yaitu Kecamatan Padang Bolak, Padang Bolak Julu, Padang Bolak Tenggara, Halongonan Dan Portibi, Halongonan Timur, Batang Onang, Hulu Sihapan, Simangambat, Ujung Batu, Dolok Serta Dolok Sigompulon.

Dalam sambutannya Wakapolda Sumut mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pemerintah Kab. Paluta dan kab tapsel yang mana telah melaksanakan Vaksinasi massal terhadap Lansia.


[cut]


Ket Foto : Wakapolda Sumatera Utara Brigjen Dadang Hartanto beserta rombongan meninjauan Vaksinasi massal bagi lansia di wilayah Hukum Polres Tapanuli Selatan. 

"Sangat luar biasa vaksinasi massal sudah tahap 2 pertama 2.000 Lansia dan sekarang 1.000 Lansia bapak kapoldasu mengucapkan terimakasi kepada semuanya untuk besrama sama memutus rantai penyebaran Covid - 19,” ucap Wakapolda Sumut

Brigjen Pol Dadang juga menjelaskan Gejala COVID-19 ini ada yang tidak nampak seperti OTG ada juga melalui sakit ringan dan ada juga sakit yang tidak mau sembuh. Wakapolda Sumut menghimbau Marilah kita laksanakan 5M yang di anjurkan oleh Pemerintah dan ini harus kita laksanakan agar dapat melawan penyebaran COVID-19.


Wakapolda juga menyampaikan Harapnnya Dengan program pemerintah ini dapat direalisasikan kepada provinsi hingga ke Kabupaten dan Kota. 


“Dan Alhamdulillah Bapak Bupati Paluta dan kab tapsel masyarakat sangat antusias dan kita berharap ini tetap di lanjutkan. Kepada seluruh masyarakat setelah dilaksanakan Vaksin ini harus juga menjaga Protokol kesehatan dan kepada petugas harus menyampaikan vaksin berikutnya dan kami POLRI siap membantu apa yang menjadi kendala dilapangan," pungkas mantan Kapolrestabes Medan ini. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini