Pemotor Asal Asahan Tewas Ditabrak Kereta Api Tujuan Tanjung Balai-Medan

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
 Ket Foto : Seorang pengendara motor tewas ditempat  setelah ditabrak Kereta Api Penumpang Putri Deli KAU 67 jurusan Tanjung Balai - Medan, Kamis (03/06/21) siang. Diduga tidak hati-hati dan tidak melihat kedatangan Kereta Api dari arah Tanjung Balai menuju Medan.

Mediaapakabar.com
Seorang pengendara motor tewas ditempat  setelah ditabrak Kereta Api Penumpang Putri Deli KAU 67 jurusan Tanjung Balai - Medan, Kamis (03/06/21) siang. Diduga tidak hati-hati dan tidak melihat kedatangan Kereta Api dari arah Tanjung Balai menuju Medan.

Pemotor itu diketahui bernama Heriadi (28) warga Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan.


Informasi diperoleh, saat itu korban datang dari arah Air Joman menuju Sei Kamah, mengendarai sepeda motor Honda Supra tanpa plat.


Sesampainya di lokasi, di perlintasan Kereta Api yang berada disekitar Lingkungan IV Kelurahan Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman, diduga tidak hati-hati dan konsentrasi, korban tidak melihat kedatangan Kereta Api dari arah Tanjung Balai menuju Medan.


Seketika korban pun langsung ditabrak hingga terpental beberapa meter. Saat didekati, korban yang diketahui kesehariannya sebagai pedagang along along itu pun telah meninggal dunia, dengan kondisi luka parah.


"Ninggal ditempat bang. Padahal tadi sudah di klakson kereta api, tapi mungkin gak dengar dia. Ku lihat tadi banyak yang patah badannya. Dari hidung sama telinga juga keluar darah," aku seorang warga.


Kejadian ini dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan SIK melalui Kanit Laka Ipda M. Rony SH menjelaskan jasad korban sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan, dan Sepeda motor korban juga sudah diamankan.


"Benar. Kejadian tadi siang sekitar pukul 12.30 WIB. Korban meninggal dunia di lokasi. Sepeda motor korban sudah kita amankan dan jasad korban juga sudah diambil keluarga," terang M Rony, saat dikonfirmasi, sekira pukul 16.45 WIB.


Diakhir Rony menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati hati, fokus dan konsentrasi dalam berkendara, sebab keluarga yang menyayangi anda sedang menunggu di rumah, jangan terburu buru dan utamakan keselamatan. (Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini