Maafkan Video Syur Gisella, Gading Marten Ingin Rujuk Demi Gempi

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Gading Marten berniat rujuk dengan Gisella demi Gempi. (Instagram)

Mediaapakabar.com
Gading Marten mengatakan bisa memaafkan kasus video syur milik mantan istrinya, Gisella Anastasia. Sebab, bagi Gading saat ini yang dibutuhkan putri semata wayangnya adalah sosok ibu, yakni Gisella. Apakah ini pertanda Gading dan Gisella rujuk?

 

Pernyataan Gading tersebut dilontarkan di kanal YouTube Denny Darko, Kamis (10/6/2021). "Gading menerima Gisel dengan kasus video syur 19 detik itu. Gading masih menerima, masih memaafkan dan sepertinya masih sangat ingin kembali," ujar Denny Darko di Channel YouTubenya.


Denny Darko mengungkapkan bahwa anak dari Roy Marten ini sebenarnya mudah saja untuk mendapatkan wanita lain di dalam hidupnya. Namun sekarang hatinya hanya tersimpan satu nama wanita yang sangat dicintainya yaitu Gempita Nora Marten. 

 

Alhasil Denny Darko menyimpulkan bahwa yang dibutuhkan oleh Gading saat ini adalah sosok ibu untuk anak semata wayangnya. Sosok tersebut yang tidak lain Gisella Anastasia. 

 

"Dan kunciannya ada di Gisel, maka Gading lebih membutuhkan seorang ibu yang lebih bisa menjaga anaknya Gempi," tutur Denny Darko.

 

Suami dari Vina Candrawati ini juga mengungkapkan bahwa keluarga besar Marteen mendukung sepenuhnya keputusan Gading untuk rujuk dengan Gisel. 

 

"Terlihat pada sang ayah Roy Marten, kala ditanya, kalau memang itu yang terbaik ya pasti dia akan menyetujui. Ini itu, opa dan oma sangat menyayangi cucunya," kata Denny. (II/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini