Keluar dari Pos Lantas: Bripka R Berteriak Minta Tolong, Seragamnya Bersimbah Darah

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Ilustrasi penikaman. (Istimewa) 

Mediaapakabar.com
Nasib nahas menimpa Bripka R yang sedang sendirian berjaga di pos lalu lintas simpang empat Jalan Angkatan 66, Sekip Ujung, Palembang, Sumsel.

Anggota polisi lalu lintas (Polantas) Polrestabes Palembang itu diserang oleh seorang pria tak dikenal dengan sebilah pisau.


Akibat aksi kejahatan itu, Bripka R mengalami luka tusuk di bagian leher. Beruntung warga sekitar sigap ketika melihat Bripka R meminta tolong.


Warga pun langsung membawa polisi tersebut ke RS Bhayangkara Palembang untuk mendapatkan pengobatan.


Salah seorang saksi mata di TKP, Afrizal mengatakan pelaku mendatangi korban yang saat itu tengah berjaga sendirian di dalam pos polisi.


Setelah melakukan aksinya, pelaku keluar dari pos dan disusul korban dengan berteriak minta tolong.


"Korban keluar dari pos dengan bersimbah darah sembari meminta pertolongan warga. Saat itu ada tiga anggota Satpol PP yang berada di sekitar TKP langsung membantu korban dan mengamankan pelaku ke dalam pos Polantas," ujar Afrizal dilansir dari Antara, Sabtu 05 Juni 2021.


[cut]


Ket Foto : Kapolda Sumsel, Irjen Pol. Eko Indra Heri S membezuk Bripka R, polantas Palembang yang ditikam orang tak dikenal. (ANTARA)


Sementara itu, Direktur Lalu Lintas Polda Sumsel Kombes Pol Cornelis Ferdinand Hotman Sirait membenarkan kejadian penyerangan terhadap seorang anggota Polantas yang berdinas di Polrestabes Palembang.

Korban selamat dan kini sedang dilakukan perawatan intensif dan telah dibesuk Kapolda Sumsel Irjen Pol.Eko Indra Heri S.


"Untuk identitas pelaku dan motif penikaman itu belum diketahui karena masih dalam penyelidikan anggota," kata Cornelis. (Ant/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini