HUT Ke-75, Polisi Militer TNI AD Gelar POMAD Virtual Run 2021

Media Apa Kabar
Kali Dibaca
Foto: HUT ke-75 Polisi Militer TNI Angkatan Darat, akan diselenggarakan POMAD VIRTUAL RUN 2021 yang bisa diikuti oleh seluruh elemen masyarakat di seluruh penjuru Tanah Air dari tempatnya masing-masing. 



Mediaapakabar.com - Dalam rangka memperingati HUT ke-75 Polisi Militer TNI Angkatan Darat, akan diselenggarakan POMAD VIRTUAL RUN 2021 yang bisa diikuti oleh seluruh elemen masyarakat di seluruh penjuru Tanah Air dari tempatnya masing-masing. 

Demikian dikatakan Kepala Penerangan (Kapen) Puspomad, Letkol Cpm D. Indra Wirawan, SH, MSi dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Sabtu (5/6/2021). 

"Kegiatan lari ini dilakukan secara virtual, dengan gunakan aplikasi DEOS yang dapat didownload di GooglePlay (Android) dan Appstore (iOS)," kata Letkol Indra.  

Untuk pendaftaran hanya dapat dilakukan secara online melalui https://pomad2021.deossport.com/ mulai tanggal 24 Mei s/d 20 Juni 2021, dengan pelaksanaan lari tanggal 22 Juni s/d 8 Juli 2021. 

”Lari-nya bisa kapan saja dan di mana saja, yang penting dilakukan antara tanggal di atas, jaraknya juga tidak terlalu jauh hanya 5 Kilometer saja" jelas Letkol Indra lagi. 

Kepada setiap peserta dipesankan; apabila tidak kuat lari dapat dilanjutkan dengan jalan kaki. 

"Yang penting tercapai jarak 5 Kilometer. Namun ingat! Tetap lakukan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19. Jangan lari berkerumun dan tetap jaga jarak," urainya. 

Biaya pendaftaran via Aplikasi sebesar Rp135.000, sudah mendapatkan medali 75 Th POMAD plus jersey premium yang akan dikirim secara gratis via JNE ke alamat rumah sesuai pendaftaran. 

Dikesempatan yang sama, Indra juga menyampaikan harapan Komandan Puspomad, Letjen TNI Chandra W Sukotjo, MSc, bahwa kegiatan ini dapat memecahkan rekor MURI yang akan diserahkan pada saat acara syukuran HUT ke-75 POMAD pada 22 Juni 2021 mendatang. 

"Ayo daftar dan ikuti POMAD Virtual Run 2021. Sebarkan informasi ini ke saudara, teman, rekan kerja dan sahabat yang cinta dengan olah raga lari. Kapan lagi kita sehat dan bugar di masa pandemi ini," pungkas Indra yang merupakan abituren Akmil 2000 itu. (MC/Dn)

Share:
Komentar

Berita Terkini