Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Angkat Bicara

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Gofar Hilman. (VIVA)

Mediaapakabar.com
Presenter juga pembawa acara radio, Gofar Hilman geger jadi perbincangan. Ini lantaran sebuah akun di Twitter menuding Gofar melakukan pelecehan di tahun 2018 silam. 

Lewat akun Twitternya, akun Nyelaras @quweenjojo menceritakan bahwa dia mengaku pernah jadi korban pelecehan seks yang dilakukan publik figur. Akun tersebut bahkan menyebut-nyebut nama Gofar Hilman. Tak terima nama baiknya dicemarkan, lewat akun Twitter miliknya, Gogar juga langsung angkat bicara memberikan klasifikasinya terkait pengakuan akun Nyelaras.


Panjang lebar pula, Gofar menuliskan bahwa soal kejadian yang sedang ramai jadi perbincangan yang melibatkan namanya tersebut, ia mengaku tidak melakukan pelecehan.


"Tanggapan gue soal kejadian yg lagi rame banget di Twitter yg melibatkan nama gue. Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu, ada dua orang yang dampingin gue saat itu, 1 orang cewek panitia dan 1 orang cowok asisten gue,  mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara," tulisnya di Twitter.


Gofar mengakui, memang hadir di sebuah event beberapa tahun silam. Dia pun ingat betul ketika kejadian dalam acara itu berlangsung.


"Gue inget banget event itu, di acara tsb banyak cowok dan cewek yang minta Instastory, di sini gue minta maaf kepada semua pihak yang tidak nyaman ketika gue rangkul, salah gue tidak meminta konsen akan rangkulan itu," katanya dilansir dari VIVA, Rabu 09 Juni 2021.


Gofar pun menulis, bahwa untuk menyelesaikan masalah ini, ia ingin diselesaikan secara hukum. Namun, ia meminta masukan dari para followersnya, lantaran hal tersebut menurutnya melibatkan fitnah menggunakan nama Gofar.


"Konfirmasi mereka bilang bahwa gue gak melakukan seperti yang dituduhkan tsb. Biar sama-sama enak, gue siap menyelesaikan masalah ini sebaiknya sih secara hukum, tapi kalau ada usulan lain gue siap mendiskusikan masukannya. karena melibatkan fitnah pake nama gue di sini. Tim gue sedang reach yang bikin thread tsb, semoga bisa selesai secepatnya," tulis Gofar lagi. (VC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini