Dihajar Vietnam 4-0, Indonesia Terbenam di Dasar Klasemen dengan 1 Poin

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Laga Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, Senin (7/6/2021) malam WIB. (Dok. PSSI)

Mediaapakabar.com
Timnas Indonesia dihajar Timnas Vietnam tadi malam. Berikut Klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia usai laga tersebut.

Indonesia menghadapi Vietnam di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Senin (7/6/2021) waktu setempat. Laga itu sudah tak berarti apa-apa bagi skuad Garuda.


Sebelum laga, Indonesia sudah menjadi juru kunci Grup G dengan baru mendulang satu poin dari 6 laga. Sementara Vietnam memimpin dengan 11 poin dari 5 laga.


Dan pertandingan Vietnam vs Indonesia tadi malam dimenangkan anak asuh Park Hang-seo. Vietnam menang 4-0 tanpa balas atas Indonesia. Ini jadi kekalahan kedua tim Merah Putih atas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022, setelah pada 2019 kalah 1-3 di Bali.


Dilansir dari detikSport, hasil itu membuat Vietnam masih kukuh di posisi teratas Grup G dengan 14 poin. Skuad The Golden Star Warrior pun maju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022.


Di tempat kedua Grup G ada Uni Emirat Arab dengan 12 poin dari 6 laga, setelah menang 3-1 atas Thailand di saat bersamaan. Thailand sendiri harus puas berada di tempat ketiga dengan 9 poin, sama dengan Malaysia, yang berada di posisi empat. Sementara Indonesia di posisi terakhir dengan satu poin dari 7 laga.


Timnas Indonesia masih punya satu laga tersisa di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Pasukan Shin Tae-yong akan menghadapi Timnas Uni Emirat Arab di Zabeel Stadium, Dubai, 11 Juni mendatang. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini