Bupati Asahan Hadiri Pelantikan Pengurus BKPRMI Asahan Periode 2020-2024

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca

Ket Foto : Bupati Asahan diwakili oleh Staf Ahli bidang ekonomi dan pembangunan Edi Sukmana SH, hadiri pelantikan DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Asahan Masa Bakti 2020-2024, bertempat di Aula Gedung Tahfidz Pemkab Asahan, Rabu (9/6/2021).


Mediaapakabar.com
- Bupati Asahan diwakili oleh Staf Ahli bidang ekonomi dan pembangunan Edi Sukmana SH, bersama Forkopimda, Ketua DPW BKPRMI Prov Sumut Zulchairi Pahlawan SH beserta rombongan, Pengurus DPD BKPRMI Asahan, MPD BKPRMI Asahan, Pengurus IMTAQ, MUI, Perwakilan dari Ormas, OKP dan DPK BKPRMI Kabupaten Asahan, menghadiri pelantikan DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Asahan Masa Bakti 2020-2024, bertempat di Aula Gedung Tahfidz Pemkab Asahan, Rabu (9/6/2021).

Adapun Pengurus BKPRMI Asahan Periode 2020-2024 yang dilantik ini, dinahkodai oleh Syahrial Rambe, S.Pd.I sebagai Ketua Umum, Al Amin, S.Pd sebagai Sekretaris Umum dan Junaidi Sirait, SE sebagai bendahara Umum.


Diawal sambutannya Ketua DPD BKPRMI Asahan Syahrial Rambe, S PdI mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu serta mensukseskan acara pelantikan ini, khususnya kepada Kepala UPT Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran Bapak Utomo, S.Ag yang telah memfasilitasi tempat pelaksanaan kegiatan.


"Terima kasih kepada Pemkab Asahan yg telah mendukung secara penuh seluruh kegiatan DPD BKPRMI Asahan selama ini, kami akan terus berkontribusi berkaitan dengan pembinaan dan pengembangan pemuda Remaja Masjid, untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan," tegasnya.


Selanjutnya, Syahrial berharap kepada seluruh  pengurus dan pemuda remaja Masjid yang ada di Kabupaten Asahan untuk berperan aktif di tengah masyarakat, untuk memakmurkan Masjid  dan menjadikan masjid bukan hanya sebagai tempat ibadah, melainkan sebagai sarana pendidikan dan kebudayaan yang tentunya tidak melanggar syariat.


Sementara Bupati Asahan dalam sambutannya yang dibacakan Staf ahli bidang ekonomi dan pembangunan Edi Sukmana SH, menyampaikan rasa bangga dengan keberadaan BKPRMI Asahan yang sejauh ini telah banyak membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam membina dan membimbing generasi islam di Kabupaten Asahan.


"Kami berharap BKPRMI Asahan dapat bekerjasama dengan seluruh pihak untuk mendukung visi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan masyarakat Asahan yang Sejahtera, Religius dan Berkarakter," pungkas Edi Sukmana. (Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini