-->
    |
Follow Us :

Viral Video Lettu Imam Tak Diizinkan Anaknya Pergi Tugas di KRI Nanggala 402

Kali Dibaca
Ket Foto : Tangkapan layar video viral Lettu Imam Adi, salah satu kru KRI Nanggala 402 yang dilarang anaknya pergi untuk tugas. (IST)

Mediaapakabar.com
- Jagat maya viral dengan rekaman seorang anak kecil menahan orang dewasa di dalam kamar rumahnya. Dia coba mengunci pria tersebut yang merupakan ayahnya dalam kamar.

Nama pria ini yakni Lettu Laut (P) Muhammad Imam Adi Komaruddin atau Lettu Imam Adi. Dia merupakan satu di antara 53 kru dari kapal selam KRI Nanggala 402.


Rekaman video sedih ini beredar luas di media sosial. Para netizen berharap seluruh kru KRI Nanggala 402 dapat ditemukan dan diselamatkan.


Sementara itu, Edy Sujianto orang tua dari Lettu Imam Adi menceritakan, mendapat kabar hilangnya KRI Nanggala 402 dari menantunya setelah berbuka puasa. Peristiwa ini membuat seluruh keluarga merasakan cemas.


"Iya benar itu putra saya. Namanya Muhammad Imam Adi Komaruddin," ujar Edy di rumahnya, Desa Semare, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, dilansir dari iNews.id, Sabtu (24/4/2021).


Dia menceritakan, anaknya sempat pamit sebelum pergi bertugas. "Iya komunikasi sama kami keluarga dan bilang mau berangkat," katanya.


Menurutnya, saat ini keluarga hanya bisa berdoa dan berharap ada keajaiban dari Tuhan agar semua kru dan kapal dapat ditemukan. "Harapan kami dari keluarga itu agar bisa ditemukan dan semua kru selamat," ucapnya.


Lettu Imam Adi merupakan putra sulung dari tiga saudara pasangan suami istri Edy Sujianto dan Ummi. Dia diketahui menjadi salah satu kru KRI Nanggala 402 yang kini masih dalam proses pencarian. (II/MC)

Komentar

Berita Terkini