Sambut Peringatan HUT ke-75, TNI AU Donor Darah di Medan

Media Apakabar.com
Rabu, 07 April 2021 - 08:52
kali dibaca

Foto: Sambut Peringatan HUT ke-75, TNI AU Donor Darah di Medan



Mediaapakabar.comPangkalan TNI Angkatan Udara Soewondo bersama Kosekhanudnas III dan Wing III Paskhas bekerjasama dengan Lions Club dan PMI Kota Medan melaksanakan Bakti Sosial berupa Donor Darah dalam rangkah menyambut HUT ke-75 TNI Angkatan Udara, bertempat di Shelter Charlie Lanud Soewondo, Selasa (6/4/2021).

Kegiatan Donor Darah yang diselenggarakan di Aprone Charlie di ikuti oleh Anggota TNI AU di wilayah Medan dan  Masyarakat sekitar. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, kegiatan rangkaian donor darah dapat berjalan dengan lancar.

Menurut Kepala Rumah Sakit Dr. Abdul Malik Lanud Soewondo Drg. Dewi Delima menyampaikan bahwa kegiatan Donor Darah ini merupakan Rangkaian dalam menyambut HUT ke-75 TNI AU.

"Kegiatan Donor Darah pada pagi hari ini merupakan salah satu rangkaian dalam menyambut peringatan HUT ke-75 TNI AU yang pelaksanaannya gabungan dari TNI AU wilayah Meda yang di pusatkan di Lanud Soewondo", ujar Drg. Dewi.

Peringatan HUT ke-75 TNI AU pada tahun ini mengambil tema "Dilandasi Jiwa Kesatria, Militan, Loyal dan Profesional, TNI AU siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional". (MC/Red)
Share:
Komentar

Berita Terkini