Pelaku Pembacokan Terhadap Kanit Narkoba Polres Belawan Diamankan

REDAKSI
Rabu, 28 April 2021 - 14:35
kali dibaca
Ket Foto : Pelaku pembacokan Kanit Narkoba Polres Pelabuhan Belawan diamankan polisi.

Mediaapakabar.com
Pelaku pembacokan Kanit Narkoba Polres Pelabuhan Belawan berhasil diamankan polisi. Pelaku bernama Edy Sofyan Lubis (37) ditangkap di rumahnya berselang beberapa jam setelah pembacokan.

"Pelaku telah diamankan bersama barang bukti pistol, parang, dan sejumlah sabu. Kini, pelaku sudah diamankan di Mapolres Pelabuhan Belawan," kata Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP MR Dayan, Rabu, 28 April 2021.


Dayan mengatakan pembacokan terjadi saat tim Narkoba Polres Pelabuhan Belawan menggerebek rumah Helmi Lubis di Jalan Banten Gang Amal Dusun IX, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang. 


"Saat penggerebekan, Edy Sofyan tak lain masih adik Helmi Lubis membacok petugas. Tak lama kemudian, para pelaku narkoba berhasil kabur. Dari situ, pihaknya menangkap pelaku pembacokan tersebut," ujarnya.


"Pelaku pembacokan kita tangkap setelah beberapa jam kejadian. Dari pelaku kita amankan barang bukti sejumlah sabu, pistol yang dirampas serta parang yang digunakan pelaku. Kita masih mengejar pelaku lainnya,” tambah Kapolres.


Lanjut dikatakan Dayan, untuk kondisi korban yang dibacok, telah menjalani perobatan dan telah diperbolehkan pulang untuk perawatan di rumah. “Korban yang dibacok mengalami luka di pipi dan tangan. Saat ini sudah dibawa pulang untuk istirahat di rumah,” pungkasnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini