Pasca Penyerangan di Mabes Polri, Kapolres Batubara Siapkan Personil Menjelang Isa Almasih

REDAKSI
Kamis, 01 April 2021 - 19:47
kali dibaca
Ket Foto : Pasca terjadinya penyerangan terorisme di Mabes polri, Polres Batubara siapkan seluruh personil nya melakukan pengamanan Pos di gereja-gereja yang ada di wilayah hukumnya menjelang Isa Almasih, Kamis (01/04/2021).


Mediaapakabar.com - Pasca terjadinya penyerangan terorisme di Mabes polri, Polres Batubara siapkan seluruh personil nya melakukan pengamanan Pos di gereja-gereja yang ada di wilayah hukumnya menjelang Isa Almasih, Kamis (01/04/2021).

Lakukan Apel kesiapan menjelang kegiatan yang dilakukan umat Kristiani, pada Isa Almasih Kapolres Batubara AKBP Ikhwan  Lubis SH.MH yang didampingi Kabag Ops Kompol Hendri Barus menyiapkan pola pengamanan di gereja gereja besar yang ada di wilayah hukum nya.


Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis dalam kesiapan pengamanan nya  menyampaikan saya berharap di wilayah kita ini selalu aman dan kondusif, di dalam pengaman ibadah umat kristiani dari mulai malam ini sampai hari Minggu nanti, kita tidak ada yang libur. Semua harus bersiaga melayani  dengan baik seluruh masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum kita. 


Untuk pengamanan yang dilakukan para personil kepolisian saya menyarankan jangan ada yang sendirian, minimal dua orang agar bisa saling membantu.


"Usahakan berdayakan para pemuda yang menjadi panitia dalam kegiatan besok dan seterusnya, bekerjasama  yang baik  adalah  keutamaan yang harus kita lakukan  bersama masyarakat," pesan Kapolres Ikhwan kepada anggotanya. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini