Pangdam I BB dan Kapolda Sumut, Kompak Kungker Ke Dairi

Media Apa Kabar
Kali Dibaca

Foto: Panglima Kodam I BB Mayjen Hassanuddin Dan Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Simanjuntak di Dampingi Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Brutu,Saat di Sambut Oleh Forkompinda dan  Masyarakat Kabupaten Dairi di Halaman Mapilres Dairi,Kamis(29/4/2021)




Mediaapakabar.com
- Pertama kali dalam sejarah Sinergitas TNI /Polri,dibuktikan dengan Kunjungan kerja Panglima Kodam I Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanuddin S.IP.MM dan Kapoldasu  Irjen Pol Drs  R.Z Panca  Simanjuntak MSi.ke Kabupaten Dairi,Kamis,(29/4/2021).

Dalam kunjungan tersebut,Kapoldasu Irjen Pol  RZ Panca Simanjuntak MSi bersama Panglima Kodam I Bukit Barisan Mayjen Hassanuddin bersama rombongan  disamput oleh Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Brutu ,Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting,Komandan Kodim 0206 Dairi Kolonel Arm Adietyia ,Kajari Dairi, Ketua DPRD dan Para tokoh Masyarakat  di Halaman Mapolres Dairi.

Informasi yang di himpun,rencananya Kapoldasu bersama Pangdam I BB ,menghadiri kegiatan Vaksinasi Massal dan selanjutnya meresmikan  Mapolsek di Kecamatan Parbuluan Kabupaten Dairi.

Usai menghadiri Vaksinasi dan  meresmikan Mapolsek,Kapoldasu dan Pangdam I BB melanjutkan kegiaran  berbuka puasa bersama  di Pinggiran Danau Toba, Kecamatan Silalahi Sabungan.

"Kunjungan Kerja kali ini kelihatan ke Kompakan antara Kapoldasu Dan Panglima Kodam I BB,Baru Pertama kali Saya melihat hal seperti ini,ini adalah Bukti Sinergitas TNI/ Polri yang sudah sangat baik dan patut di contoh oleh Daerah lain,Semoga Kedepanya kekompakan ini dapat di jaga dan diwariskan ke pada Pemimpun berikutnya,"Ucap Ardin Ujung Tokoh Masyakat Pakpak Kabupaten Dairi.(bob)


Share:
Komentar

Berita Terkini