Antisipasi Kenakalan Remaja di Bulan Ramadhan, Kapolres Batubara Kembali Gelar Operasi Jalan Kaki

REDAKSI
Sabtu, 17 April 2021 - 12:36
kali dibaca
Antisipasi Kenakalan Remaja di Bulan Ramadhan, Kapolres Batubara Kembali Gelar Operasi Jalan Kaki.


Mediaapakabar.comDalam mengantisipasi kenakalan remaja di hari ke 5 Ramadhan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis kembali melakukan Operasi jalan kaki dari Gang dan Lorong di pemukiman Pesisir Kota Tanjung Tiram, Sabtu (17/4/2021) pagi.

Pantauan di lokasi kegiatan, Kapolres  Batubara AKBP Ikhwan Lubis didampingi  Kapolsek Labuhan Ruku AKP Sijabat berjalan memasuki lorong dan gang sempit di pemukiman padat penduduk yang dihuni mayoritas warga bersuku Melayu pesisir.


Dengan membubarkan kerumunan, para remaja yang melakukan aktifitas asmara subuh dengan dipandu sejumlah Tokoh masyarakat juga para kepala lingkungan, Kapolres Bersama personil berhasil  membuat masyarakat  kembali kerumah masing-masing.


Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis mengatakan mengenai situasi yang rawan di bulan suci Ramadhan tentang adanya keresahan masyarakat karena perbuatan kenakalan remaja seperti Tawuran dan Balap liar.


"Kami dari satuan Polres Resort Batubara bekerja sama oleh TNI dan masyarakat akan terus melakukan Operasi keliling dengan berjalan kaki, untuk mengantisipasi kenakalan remaja pada saat bulan Ramadhan ini," kata Kapolres.


Lanjut dikatakan Kapolres, kami juga menghimbau kepada semua warga yang beraktifitas pada pagi hari, jangan biarkan anak anak kita melakukan aktifitas yang dapat merugikan orang lain.


"Ajak anak-anak kita melakukan hal yang lebih positif dan melarang keluar rumah, kalau tidak ada aktivitas kerja," sebut Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini