-->
    |
Follow Us :

Anang dan KD Asyik Ngobrol, Yuni Shara dan Ashanty Hanya Bisa Tersenyum

Kali Dibaca
Ket Foto : Krisdayanti dan Anang Hermansyah. (Instagram/@ashanty_ash) 


Mediaapakabar.comPernikahan Aurel Hermansyah putri sulung Krisdayanti (KD) dan Anang Hermansyah telah terselenggara dengan mewah pada Sabtu (3/4/2021) di Hotel Raffles, Jakarta Selatan.

 

Pada pernikahan tersebut pasangan orang tua kandung Aurel hadir akur dan semringah memperlihatkan rasa terharu sekaligus bangga sang buah hati telah memantapkan hati untuk memulai biduk rumah tangga dengan pria pilihannya Atta Halilintar. 


Momen tersebut tak luput dari dokumentasi yang dilakukan oleh Ashanty istri kedua Anang. 


Ashanty mengunggah momen langka yang memperlihatkan Anang dan KD duduk berdampingan di sebuah meja bundar. Keduanya terlihat seperti tengah mengobrol. 


"Ini kan momen ya, bunda mau ngambil momen, astagfirullah dosa deh," ungkap Ashanty seperti yang terdengar pada video Insta Stories dilansir dari Insertlive.com, Minggu 04 April 2021.


Anang terlihat hanya bisa tertawa, sementara KD tampak menunduk malu-malu. Lalu, Yuni Shara kakak KD menanggapinya dengan tawa renyah kepada Ashanty. 


Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar memperlihatkan bahwa keluarga Anang dan KD sekarang menjalani hidup dengan tenang, konflik keluarga yang sempat beberapa kali terkuak ke publik telah menjadi masa lalu. 


Keakraban keluarga mereka seolah ingin dikedepankan oleh KD lewat pilihan busana kebaya yang mengandung filosofi mengenai kekokohan silaturahmi. 


KD mengungkapkan ada makna tersirat dari kebaya rancangan Anne Avantie yang ia kenakan tersebut. 


"Kalau kebaya dan kain persembahan dari putri terbaik Indonesia saya bisa bilang begitu. Anne Avantie ini bisa menyampaikan filosofi dari kain parang yang saya pakai, sambungnya. Kain parang itu tidak pernah putus silaturahmi keluarga yang saling mengikat jadi ini adalah warna yang udah turunan yang disampaikan keluarga," urai KD. (IC/MC)

Komentar

Berita Terkini