2 Karyawan Dianiaya Karena Puasa, Majikan: Yang Gaji Kamu Aku atau Tuhanmu?

REDAKSI
Jumat, 16 April 2021 - 22:04
kali dibaca
 Ket Foto : Dua Karyawan di Malaysia Dianiaya Karena Puasa.


Mediaapakabar.comSeorang majikan diduga menganiaya kedua karyawannya dikarenakan menunaikan ibadah puasa. Dikabarkan, kedua karyawan yang berprofesi sebagai bodyguard (pengawal) tersebut telah bekerja selama tujuh tahun. Empat orang pelaku pemukulan terhadap karyawan tersebut berhasil diamankan oleh pihak keamanan.

Kapolsek Dang Wangi, Asisten Komisaris Mohamad Zainal Abdullah, mengatakan tersangka juga hingga memarahi korban karena berpuasa sebelum menamparnya.


“Kejadian tersebut menyebabkan korban mengalami pendarahan dan luka memar di sekujur tubuhnya sebelum berobat ke Rumah Sakit Tengku Ampuan Rahimah (HTAR), Klang,” ujarnya, dikutip dari terkini.id, Jumat (16/4/2021).


Zainal mengungkapkan bahwa kejadian penganiayaan ini terjadi ketika para pria tersebut berada di rumah majikan mereka di Bukit Tinggi, Klang, Malaysia.


Kemudian, majikan tersebut memarahi kedua karyawannya karena berpuasa dan Majikan kemudian menodong senjata ke karyawannya sembari berkata jangan berpuasa.


“Jangan berpuasa. Siapa yang memberimu gaji? Aku atau Tuhanmu? Apakah kamu ingin mengikuti Tuhanmu atau aku?” ucap majikan tersebut.


“Kejadian tersebut menyebabkan korban mengalami pendarahan dan luka memar di sekujur tubuhnya sebelum berobat ke Rumah Sakit Tengku Ampuan Rahimah (HTAR), Klang,” imbuh Zainal.


Akhirnya, pelaku berhasil diringkus oleh aparat setelah mendapatkan laporan. (TI/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini