-->
    |
Follow Us :

Warga Bajak V Amplas Dihebohkan Penemuan Mayat Pria Tua di Lahan Kosong

Kali Dibaca
Ket Foto : Penemuan mayat gemparkan warga Jalan Bajak V Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas. Mayat pria tua tanpa identitas (Mr X) ini ditemukan tergeletak di tanah lahan kosong samping Bintang Cosmos Jalan SM.Raja Medan. 


Mediaapakabar.com - Penemuan mayat gemparkan warga Jalan Bajak V Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas. Mayat pria tua tanpa identitas (Mr X) ini ditemukan tergeletak di tanah lahan kosong samping Bintang Cosmos Jalan SM Raja Medan. 

Warga yang mendengar adanya mayat tersebut kemudian berdatangan ke lokasi kejadian. Namun tak ada satu pun warga yang mengenali mayat Mrx tersebut karena bukan warga setempat.

Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SH SIK.MH, melalui Kanit Reskrim Iptu Philip A Purba SH.MH saat dikonfirmasi, Minggu (14/3/2021) membenarkan peristiwa tersebut.

Iptu Philip mengatakan, kasus penemuan mayat itu sudah dalam penyelidikan. Namun sampai saat ini belum diketahui identitas mayat tersebut.

"Awalnya kami dapat laporan dari kepala lingkungan soal penemuan mayat laki-laki tersebut. Saat ini mayat sudah  kami evakuasi dan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Medan guna visum," kata Iptu Philip.

Menurutnya lagi, mayat Mrx tersebut diperkirakan berusia sekitar 55-60 tahun, alamat tidak diketahui, dari pemeriksaan luar pada mayat tersebut. 

"Tidak ada ditemukannya tanda kekerasan atau penganiayaan namun diduga keras karena sakit," katanya. 

Sedangkan selama berada di lokasi kejadian, personel Polsek Patumbak telah mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) dengan memasang Police Line.

Pihaknya juga telah melakukan koordinasi dengan Inafis, Kepling VI Thohir Siregar bahwa Mrx itu bukan warganya. Menurutnya lagi, jika ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa segera datang ke rumah sakit Bhayangkara Medan atau ke Polsek Patumbak. 

"Ya bagi warga yang ada merasa kehilangan anggota keluarganya segera koordinasi ke kami, pasti akan kita bantu," pungkasnya. (Fadri)
Komentar

Berita Terkini