Satbrimob Poldasu Peringati Isra Miraj, Momentum Menambah Ketaqwaan Personel

REDAKSI
Kamis, 18 Maret 2021 - 14:26
kali dibaca
Ket Foto : Ustadz Ahmad Faisal Nasution, MA memberikan ceramah peringatan Isra Mi'raj Sat Brimob Polda Sumut, Kamis (18/3/2021)


Mediaapakabar.com - Satuan Brimob Polda Sumut menggelar peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H/2021 M di Masjid Nurul Huda Mako Sat Brimob Jalan KH Wahid Hasyim, Kamis (18/3/2021).

Kegiatan yang dimulai pukul 08.30 WIB dengan penceramah Ustadz Ahmad Faisal Nasution, MA itu dihadiri perwira dan anggota Brimob Polda Sumut.
 
Peringatan Isra Miraj kali ini mengambil tema, “Dengan Hikmah Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW kita tingkatkan Disiplin Beribadah dan Bekerja guna mewujudkan Polri yang Presisi”.

Dalam ceramahnya, Ustadz Ahmad Faisal Nasution, menyampaikan dengan adanya peringatan Isra Miraj semoga bisa meningkatkan kualitas ibadah dan jauh dari perbuatan yang dilarang oleh Allah SWT, serta mendapatkan Rahmat Nya.

Sementara, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru, SIK, MH menyampaikan, dengan adanya peringatan Isra Miraj ini bisa dijadikan momentum untuk mengambil nilai-nilai positif yang terkandung di dalamnya, serta menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT bagi para personel Sat Brimob Polda Sumut. Itu diperlukan bagi personel dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sehari-hari.

“Semoga dengan adanya peringatan Isra Miraj ini semakin mempererat ukhuwah islamiyah serta rasa kebersamaan dan kekeluargaan khususnya di lingkungan Sat Brimob Polda Sumut,” ungkapnya. (Fadri) 
Share:
Komentar

Berita Terkini