-->
    |
Follow Us :

Miris! Mertua Pelaku Bom di Makassar Ungkap Menantunya Tengah Hamil 4 Bulan

Kali Dibaca
Ket Foto : Dua terduga pelaku sebelum melakukan bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar.


Mediaapakabar.comAksi bom bunuh diri yang belum lama terjadi di Gereja Katedral, Makassar, masih menjadi perhatian publik, Bunda. Menurut informasi yang diperoleh, pelaku merupakan sepasang suami istri.

Baru-baru ini, Wahidah, ibu mertua dari Dewi sebagai pelaku pengeboman tersebut memberikan pernyataan. Katanya, saat melakukan aksi, menantunya itu tengah hamil 4 bulan.


Wahidah sudah memastikan informasi soal kehamilan Dewi tengah ke besannya, atau ibu kandung Dewi. "Iya (Dewi bomber wanita di Makassar) hamil 4 bulan (saat beraksi)," ujar mertua Dewi, dikutip dari detikcom pada Rabu (31/3/2021).


Selain itu, Wahidah juga mengatakan dia sendiri awalnya tak mengetahui kehamilan sang menantu. Dia mengaku baru mengetahui hal tersebut setelah berbincang dengan ibu kandung Dewi.


"Informasinya itu dari mamanya si perempuan, memang dia (Dewi) sudah cerita ke ibunya (bahwa dirinya sedang hamil 4 bulan)," ujar Wahidah. 


Sementara itu, Kepala BNPT Boy Rafli Amar sempat menanggapi kabar soal YSF alias Dewi tengah hamil. Dia menyebut informasi itu akan diselidiki lebih lanjut.


"Saya belum mengetahui (secara pasti), nanti dilihat dari hasil pemeriksaan forensik," jelas Boy di Makassar.


Diketahui, Dewi bersama suaminya, berinisial L, yang juga bomber Makassar, baru menikah sekitar 7 bulan lalu. Ibu kandung Dewi, EM, menyebut dia sudah jarang bertemu putrinya setelah menikah dengan L.


"(Menikah) 7 bulan lalu. (Kegiatan) jualan online, saya tahu dia jualan online dan suaminya yang antar makanan," ujar ibu kandung Dewi, EM, saat ditemui di Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar, Senin 29 Maret 2021. (DTC/MC)

Komentar

Berita Terkini