Ketua KBPP Polri Resor Tapteng Sofyan Barus dan Pengurus Serahkan Bantuan Sembako ke Panti Sosial

REDAKSI
Senin, 01 Maret 2021 - 23:43
kali dibaca
Ketua KBPP Polri Resor Tapanuli Tengah Sofyan Barus bersama pengurus menyerahkan bantuan ke Panti Sosial Sion, Kecamatan Badri, dan Panti Sosial Simpang Namira Tapanuli Tengah dalam rangka HUT KBPP Polri ke 18 tahun, Senin (01/03/2021).

Mediaapakabar.comKetua KBPP Polri Resor Tapanuli Tengah Sofyan Barus bersama pengurus menyerahkan bantuan ke Panti Sosial Sion, Kecamatan Badri, dan Panti Sosial Simpang Namira Tapanuli Tengah dalam rangka HUT KBPP Polri ke 18 tahun, Senin (01/03/2021).

Sofyan Barus selaku Ketua Resor KBPP Polri Tapanuli Tengah didalam penyerahan sembako berupa beras 4 karung, Indomie 10 kotak, minyak makan 4 kg, gula putih 2 karung, aqua kotak 8 kotak dan masker didampingi oleh Wakil Ketua Hendri Tampubolon, Sekretaris Agus S Harahap, Bidang humas LiLik Sudarto, Kasat Shibara Ebijon HutagaLung, Bendahara  Arista Saputra, Ketua Sektor Pandan Sondang Sibuea, Wakil Ketua Anggi ZaLukhu, dan Sibhara masing masing SaKban Panggabean, Ahmad YUnus, DoLok simanulang dan Jimmy.


Sementara itu Ketua PD KBPP Polri Sumut Holmar Silalahi SH yang sedang berdampingan dengan Sekretarisnya Dra Tarwiyah Hakim, Bendahara Imam Utoyo, Wakil Ketua Edy Situmeang, Wakil Sekretaris Rudi Ananda SH dan dari LBH Putra Bhayangkara Desmon Silalahi SH dari Madani Hotel Medan menyampaikan rasa bangganya kepada Ketua dan pengurus Resor Tapteng dalam acara bakti sosial ini.


Semoga apa yang diberikan oleh pengurus Resor Tapteng kepada dua panti sosial dapat bermanfaat bagi para siswanya di panti sosial tegas Hilmar. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini