-->
    |
Follow Us :

Kapolres Batubara Berikan Bansos Kepada Para Janda Kurang Mampu

Kali Dibaca
 Kapolres BatuBara AKBP Ikhwan Lubis memberikan bantuan sosial kepada para janda yang kurang mampu di Dusun IV, Desa Jati Mulia, Kec. Nibung Hangus, Kab. Batubara, Selasa (09/03/2021).


Mediaapakabar.comKapolres BatuBara AKBP Ikhwan Lubis memberikan bantuan sosial kepada para janda yang kurang mampu di Dusun IV, Desa Jati Mulia, Kec. Nibung Hangus, Kab. Batubara, Selasa (09/03/2021).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Batubara didampingi  Wakapolres Batubara Kompol Rudy Chandra, SH, M.M, Kabag Sumda, Kasat Binmas, Kasubbag Humas, Wakapolres Labuhan Ruku serta personil Polres Batubara


AKBP Ikhwan dan rombongan melakukan blusukan untuk melihat situasi Kamtibmas Dusun IV, Desa Jati Mulia, Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batubara.


Pada saat itulah, AKBP Ikhwan bertemu para janda yang kurang mampu yang sedang memancing ikan di pinggiran Sungai Titi Baja.


Bantuan sosial dari Kapolda Sumut pun diberikan kepada para janda ini berupa sembako dan tali asih sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang kurang mampu.


"Ini kami ada bantuan dari Kapolda Sumut dan Polres Batubara untuk ibu-ibu sekalian. Semoga bantuan ini mampu meringankan dan memenuhi kebutuhan sehari-hari," ucap AKBP Ikhwan.


AKBP Ikhwan juga menyampaikan agar para janda tersebut tetap bersabar di dalam melewati lika liku kehidupan dan berdoa agar Allah SWT senantiasa melindungi seluruh warga di Dusun IV Desa Jati Mulia.


Salah seorang perwakilan janda yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari Kapolda Sumut dan Polres Batubara.


"Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rezeki dan karunia-Nya kepada bapak dan ibu sekalian. Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya," ujarnya.

Komentar

Berita Terkini