-->
    |
Follow Us :

Jemput Aspirasi, Andi Lestari Kunjungi Masyarakat Desa Tanjung Prapat

Kali Dibaca
Andi Lestari SKG anggota DPRD Batubara kunjungi masyarakat Desa Tanjung Perapat, Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batubara dalam rangka silaturahmi dan menjemput aspirasi masyarakat, Sabtu, (13/03/2021) malam, bertempat di Balai Pasar Tanjung Prapat.


Mediaapakabar.comAndi Lestari SKG anggota DPRD Batubara kunjungi masyarakat Desa Tanjung Perapat, Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batubara dalam rangka silaturahmi dan menjemput aspirasi masyarakat, Sabtu, (13/03/2021) malam, bertempat di Balai Pasar Tanjung Prapat.

Andi Lestari SKG yang juga Politisi dari Partai Bulan Bintang ( Partai PBB ) ini untuk melihat lebih dekat dan berdialog kepada masyarakat di tengah covid 19 dalam kaitan reses DPRD Batu Bara tahun 2021 untuk menjemput Aspirasi masyarakat.


Dengan kunjungan dan bersilaturahmi ini kata Andi Lestari SKG ia bisa menyeraf asfirasi masyarakat untuk perbaikan kondisi sosial dan ekonomi masyarakat Desa Tanjung Perapat untuk menjadi rencana  program mendatang apalagi situasi pandemi covid 19 yang belum berakhir.


Perhatian Andi Lestari ke Desa Tanjung Perapat yang merupakan Desa terujung Kabupaten Batu  Bara dan merupakan daerah perbatasan dengan Kabupaten Simalungun merupakan Desa yang yang masyarakatnya ramah dan bersifat kekeluargaan  serta  pekerja keras dalam mencari nafkah.


Dengan mata pencaharian pertanian dan sebagian perkebunan dan peternakan diharapkan Andi untuk terus ber inovatif dalam mengelola produksi pertanian agar tingkat kesejahteraan masyarakat semakin baik.


Ditengah pandemi covid 19 ini Andi berharap agar masyarakat tetap memperhatikan protokoler kesehatan selama berada di luar rumah dengan memakai masker, selalu cuci tangan dengan sabun dan hindari tempat tempat berkerumun yang kita tidak mengetahui kondisi kesehatan masyarakat pendatang.


Andi menegaskan ia merasa bangga bahwa kunjungan nya bersilaturahmi untuk menyerap aspirasi masyarakat dalam pembangunan di Kabupaten Batu Bara di hadiri masyarakat Desa Tanjung Perapat dengan penuh kekeluargaan dan keramah tamahan. (MC/Red)

Komentar

Berita Terkini