Jalankan Instruksi Kapolri, Polres Batubara Tes Urine di Setiap Jajaran

REDAKSI
Kamis, 04 Maret 2021 - 10:09
kali dibaca
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis memimpin lakukan tes urine mendadak di setiap jajaran Polres Batubara dan Polsek jajaran, Rabu malam (3/3/2021).

Mediaapakabar.comKapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis memimpin lakukan tes urine mendadak di setiap jajaran Polres Batubara dan Polsek jajaran, Rabu malam (3/3/2021).

Hal itu dilakukan mengikuti instruksi Kapolri bahwa setiap personil jajaran setiap Polda dan Kapolres harus melakukan tes urine.


Pada Rabu, 03 Maret 2021 malam, Kapolres Batubara didampingi PJU Lakukan speksi mendadak (Sidak) kepada Seluruh personil kepolisian yang bertugas.


Dalam hal ini, seluruh satuan Narkoba dan sat Reskrim menjadi target dalam tes urine guna menindak para personil kepolisian yang terlibat penyalahgunaan narkoba. 


Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis mengatakan terkait viralnya beberapa anggota kepolisian yang melanggar aturan seperti penggunaan senjata api dan Kapolsek yang menggunakan Narkoba bersama anggotanya.


"Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo M.S.i menginstruksikan kepada seluruh jajaran Polri untuk melakukan pembenahan dan larangan ketat kepada semua anggota polri dalam melakukan kegiatan yang dapat mencemarkan nama kesatuan Polri," kata Kapolres.


Dalam hal ini, kata Kapolres, sengaja kami lakukan secara mendadak dan memanggil semua personil yang bertugas di malam hari.


"Untuk memastikan apakah ada para personil kepolisian yang menggunakan narkoba maupun minum minuman keras," tandasnya. (MC/Red)


Share:
Komentar

Berita Terkini