-->
    |
Follow Us :

Gugat Cerai Suami, Thalita Latief: Saya Tersakiti Lahir Batin

Kali Dibaca
Ket Foto: Gugat Cerai Suami, Thalita Latief: Saya Tersakiti Lahir Batin. (instagram.com/dennislyla)


Mediaapakabar.comThalita Latief menggugat cerai Dennis Rizky usai menjalin rumah tangga selama 10 tahun. Gugatan tersebut sudah terdaftar secara e-court di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Dilansir dari Insertlive.com, Senin, 29 Maret 2021, Thalita tidak menjelaskan secara rinci soal permasalahan yang terjadi dalam rumah tangganya.


Akan tetapi, artis berusia 32 tahun ini membenarkan ada konflik yang terjadi antara dirinya dan Dennis Rizky.


"Permasalahan di dalamnya itu bukan hanya permasalahan singkat atau yang semudah itu, yang membuat saya akhirnya memutuskan berpisah," ujar Thalita.


Thalita mengaku bahwa selama ini ia sudah berusaha bertahan melawan sakit hati yang diperoleh dari sang suami.


"Yang pasti kalau saya merasa sudah tersakiti secara lahir batin, saya merasa tertekan juga, banyak yang saya alami yang tidak semestinya seorang istri diperlakukan," ucap Thalita.


"Banyak hal yang memang saya tahan, meskipun saya tahu kebenarannya seperti apa, tapi saya memberikan kesempatan dan waktu bertahun-tahun," lanjutnya.


Sidang perdana gugatan cerai tersebut bakal digelar pada 1 April 2021 mendatang. Thalita pun berjanji akan mengungkap permasalahan sebenarnya dengan Dennis Rizky.


"Saya berjanji (cerita) setelah situasinya mereda, ada putusan sidang, semuanya sudah lebih jelas, lebih tenang," tutup Thalita.


Gugatan cerai Thalita Latief terhadap Dennis Rizky tersebut telah terdaftar dengan nomor perkara 554/Pdt.G/2021/PA.JP. (IC/MC)


Komentar

Berita Terkini