Diambang Perceraian, Ibu Bams Gandeng Hotman Paris Lawan Hotma Sitompul

REDAKSI
Sabtu, 27 Maret 2021 - 01:51
kali dibaca
Ket Foto : Ibunda Bams. (detik.com)


Mediaapakabar.comRumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul diambang perceraian. Ibunda Bams eks Samsons itu mengaku telah diusir dari rumahnya oleh sang suami tanpa alasan yang jelas.

Untuk menyelesaikan rumah tangganya, Desiree Tarigan menggandeng pengacara Hotman Paris. Dengan hal itu, ia berharap semoga bisa berdamai dengan Hotma Sitompul.


"Kami dari kantor hukum Hotman Paris selaku kuasa hukum yang diberikan kuasa oleh ibu Desi pada hari ini untuk mendampingi beliau di mana hari ini agendanya ingin kembali ke rumah yang ditempatinya 20 tahun lebih, hari ini kita akan kembali dan masuk ke rumah (Hotma), apakah akan disambut baik oleh pihak pak Hotma, jadi kita coba jalankan dulu," ujar Randy Ozora Siregar, tim kuasa hukum Hotman Paris dilansir dari detikcom, Sabtu, 27 Maret 2021.


Pada kesempatan itu, Desiree Tarigan di temani pula oleh anaknya, Bambang Reguna Bukit alias Bams dan Prianka. Sayang, ketika mereka menyambangi rumah Hotma Sitompul, tak ada jawaban dari dalam. Mereka pun akhirnya memutuskan kembali untuk pulang.


Sebelum pulang, Desiree Tarigan menceritakan bagaimana kronologi rumah tangganya yang retak dengan Hotma Sitompul. Tak hanya Desiree Tarigan yang diusir, kedua anaknya pun jugs diperlakukan hal yang sama.


"Saat itu juga saya balik ke rumah ibu saya (usai diusir). Kebetulan anak saya di Bali, dia bilang 'mami tenangin diri di Bali," tutur Desiree Tarigan.


"Tanggal 10 ke Bali lalu tanggal 13 Prianka Regana Bukit (adik Bams) dipanggil bapak dan bapak bilang 'ambil barang-barang kamu semua, saya kasih waktu sampai jam 12 malam setelah itu saya akan pagar antara rumah saya dan ibu," lanjutnya.


Sepulangnya dari Pulau Dewata, Desiree Tarigan terkejut. Beberapa hartanya telah diambil oleh Hotma Sitompul. Bams pun ikut kecewa dengan perlakuan ayahnya.


"Pulang dari Bali mobil dan rumah nggak ada, semua sudah diambil dan nggak pernah lihat lagi. Kalau dibilang kenapa saya dizalimi, saya sebagai istri tidak boleh masuk lagi ke rumah saya. Dan saya juga ingin berbicara buat wanita-wanita Indonesia jangan sampai dizalimi seperti ini oleh suami ataupun laki-laki seperti ini, di mana kita sebagai wanita msetinya di ayomin," ungkap Desiree Tarigan menangis.


"Kalau ditanya kami kecewa jelas kami kecewa. Mestinya kalau suami istri ya langsung aja ngomong berdua, emang komunikasi terputus dan memakai penengah jadinya," timpal Bams eks Samsons dalam kesempatan yang sama. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini