-->
    |
Follow Us :

Acara Pertunangannya di TV Tuai Protes, Begini Respons Atta-Aurel

Kali Dibaca
Ket Foto : Atta Halilintar resmi melamar Aurel Hermansyah, pada hari Sabtu (13/3). Acara pertunangan mereka ini disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta selama kurang lebih 4 jam. (Screenshot Youtube Atta Halilintar).


Mediaapakabar.comAtta Halilintar resmi melamar Aurel Hermansyah, pada hari Sabtu (13/3/2021). Acara pertunangan mereka ini disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta selama kurang lebih 4 jam.

Ternyata, siaran pertunangan Atta dan Aurel ini menuai banyak protes, salah satunya Koalisi Nasional Reformasi Penyiaran (KNRP).


Mereka menganggap tayangan tersebut tidak mewakili kepentingan publik secara luas. Bahkan, hal ini membuat stasiun televisi yang menayangkan acara tersebut bakal dipanggil oleh KPI.


Kemudian, Atta dan Aurel merespons kabar tersebut. Mereka mengaku awalnya tidak ingin menyiarkan acara tunangan mereka di televisi. Namun keduanya lantas mendapat tawaran bagus sehingga bersedia jika seluruh proses disiarkan.


"Awalnya malah nggak semua sih, cuma tiba-tiba dapat request juga dari TV-nya ini, mau ini mau, oh ya udah," tutur Atta dan Aurel dilansir dari Insertlive.com, Minggu, 14 Maret 2021.


"Tadinya kita ya cuma mau nge-YouTube aja, nge-vlog yang penting acara kita. Tiba-tiba ada tawaran bagus. Mungkin live itu buat resepsi atau akad, tiba-tiba TV minta siramannya, minta semua, ya sudah. Nggak sengaja" tambahnya.


Menambahkan jawaban sang kekasih, Aurel tidak mempermasalahkan hal tersebut dan membebaskan masyarakat beropini soal acara pertunangan mereka.


"Ya biarin, kan, maksudnya, mau nonton-nonton. Mau nggak, nggak. Kita mah nggak pernah ribet," tutur Aurel.


Menutup pembahasan soal kontroversi yang bergulir, Atta mengaku tidak pernah mau memaksa untuk menonton dan menikmati siaran pertunangan mereka. 


"Nggak pernah maksa juga orang harus nonton. Kita hidup kan tidak bisa banyak menyenangkan orang. Kalau kamu mau suka ya Alhamdulillah, kalau nggak ya udah," tandas Atta. (IC/MC)

Komentar

Berita Terkini