Wagubsu Musa Rajekshah Lantik Pengkot TI Sibolga

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah yang juga Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) TI Sumut melantik Pengurus Kota (Pengkot) Taekwondo Indonesia (TI) Sibolga, di Hotel Wisata Indah, Kota Sibolga, Jumat (12/2). 

Mediaapakabar.com
- Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah melantik Pengurus Kota (Pengkot) Taekwondo Indonesia (TI) Sibolga, di Hotel Wisata Indah, Kota Sibolga, Jumat (12/2/2021). Para pengurus yang dilantik diharapkan terus berinovasi dan mampu menghadirkan atlet-atlet berprestasi.

"Kami berharap Pengkot TI Sibolga akan semakin tumbuh dan berkembang, melahirkan atlet-atlet berprestasi. Dan untuk para pelatih akan kita upayakan agar mengadakan pelatihan pelatih," ujar Musa Rajekshah yang juga Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) TI Sumut di depan para pengurus TI Sibolga.

Musa Rajekshah juga menyampaikan pentingnya kehadiran pelatih-pelatih yang mampu membawa kebangkitan pada olahraga taekwondo tersebut. Diharapkan juga agar kehadiran TI Sibolga dapat membawa manfaat bagi masyarakat setempat.

"Dalam kejuaraan taekwondo ini nantinya pasti sangat diperlukan pelatih dan juga atlet taekwondo. Dalam waktu dekat Pengkot TI Sibolga juga akan segera dilakukan ujian kenaikan tingkat,” katanya.

Disampaikan juga, saat ini banyak generasi muda yang terlibat dalam penyalahgunaan narkotika. Karena itu, menurutnya, para generasi muda tersebut harus memiliki kegiatan yang positif, seperti ikut dalam olahraga taekwondo.
 
“Mudah-mudahan dengan kehadiran kita di tengah masyarakat dapat berbuat dan bermanfaat bagi masyarakat," ucap Musa Rajekshah.

Sementara itu, Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk mengucapkan selamat kepada Ketua Pengkot TI   Sibolga Jamil Zeb Tumori dan seluruh pengurus lainnya. Syarfi mengapresiasi hadirnya TI di daerahnya dan diharapkan dapat membantu Pemerintah Kota Sibolga dalam menghasilkan anak-anak muda yang sehat dan berprestasi.

"Selamat kepada ketua Pengkot TI Kota Sibolga yang baru, selamat kepada seluruh pengurus yang dilantik oleh ketua Ijeck, semoga kedepan Pengkot TI terus berprestasi, terus menghasilkan generasi muda yang sehat, tanggung dan berprestasi," tutur Syarfi Hutauruk.

Acara pelantikan Pengkot TI Sibolga berlangsung lancar dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat. Para pengurus yang dilantik antara lain Ketua Jemil Zeb Tumori, Sekretaris Arif, dan Bendahara Ardiansyah.

Usai pelantikan, Musa Rajekshah didampingi Syarfi Hutauruk juga memberikan bantuan berupa matras kepada Pengkot TI Sibolga yang baru dilantik. Turut hadir Anggota DPRD Sumut Irham Buana, Forkopimda Kota Sibolga, Ketua KONI Sibolga Herry Yon Marbun, dan Ketua Pengkot TI Kota Medan  Hamdani Syahputra. (MC/DN)
Share:
Komentar

Berita Terkini