-->
    |
Follow Us :

Puskesmas Sayur Matinggi Berikan Vaksin Covid-19 Tahap 2 Kepada Nakes

Kali Dibaca
Ket Foto : Puskesmas Sayur Matinggi Berikan Vaksin Covid-19 Tahap 2 Kepada Nakes.

Mediaapakabar.com
- Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ke-2 yang akan diberikan kepada Tenaga Kesehatan (Anker) di Puskesmas Sayur Matinggi, Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun didukung penuh oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bosar Maligas Polres Simalungun Bripka Surya Atmaja.

"Hal ini Menindaklanjuti atensi dari Bapak
Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo," kata Bripka Surya Atmaja Bhabinkamtibmas Polsek Bosar Maligas Polres Simalungun kepada Mediapakabar.com, Senin, 15 Februari 2021.

Dalam kesempatan tersebut, dr. Rita Irawany Simarmata Kapuskesmas Sayur Matinggi Kecamatan Ujung Padang Dinas Kesehatan Pemkab Simalungun menyampaikan bahwa vaksinasi Covid-19 di wilayah Puskesmas Sayur Matinggi sudah dimulai sejak tanggal 1 Februari 2021 yang lalu. 

"Kemudian, 14 hari setelahnya tepatnya tanggal 15 Februari 2021 tepatnya hari ini kembali dilaksanakan vaksinasi Covid-19 yang kedua kepada tenaga kesehatan Puskesmas Sayur Matinggi Dinas Kesehatan Pemkab Simalungun," sebut dr. Rita Irawany Simarmata.

Dirinya berpesan jangan takut terhadap vaksin Covid-19 karena aman dan halal, tidak ada terasa sakit dan tidak ada keluhan apapun setelah saya mendapatkan vaksin Covid-19 yang kedua ini.

"Oleh sebab itu, kita seluruh masyarakat Indonesia harus mendukung dan mensukseskan pelaksanaan vaksinasi vaksin Covid-19 ditambah tetap harus melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 melalui 5M, agar kita terhindar terpapar dari pandemic Covid-19," pesannya. (MC/Red)
Komentar

Berita Terkini