-->
    |
Follow Us :

Pastikan Keamanan, Kapolres Batubara Turun Langsung ke Vihara di Wilkumnya

Kali Dibaca
Pastikan Keamanan, Kapolres Batubara Turun Langsung ke Vihara di Wilkumnya

Mediaapakabar.com
- Dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga Tionghoa yang merayakan hari raya Tahun Baru Imlek 2571 Tahun 2021. Kepolisian Resor (Polres) Batubara melaksanakan pengamanan beberapa Vihara yang ada di wilayah hukumnya.

Hal itu dilakukan, untuk keamanan dan kenyamanan umat beragama etnis Tionghoa yang menjalankan ibadahnya. Dalam pengamanan tersebut, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis membentuk 2 tim patroli dengan menggunakan Randis R4.


Selain membentuk tim, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis juga terjun langsung mengunjungi Vihara tempat ibadah yang dilakukan oleh warga Tionghoa.


Dalam kesempatan itu, Kapolres Batubara menghimbau agar tidak terlalu berlebihan merayakan hari raya Imlek tahun ini.


"Karena di masa Pandemi ini, tetap harus menjaga Protokol Kesehatan untuk mendukung Program Pemerintah dalam Pencegahan Covid-19 dengan tidak harus melakukan Perayaan yang berlebihan yang nantinya akan  menimbulkan kerumunan," kata Kapolres.


Dari pantau di lokasi, selain menghimbau warga yang menjalankan ibadah di Vihara, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis juga memberikan bantuan sembako kepada Masyarakat Tionghoa agar terjalin hubungan yang baik antar umat beragama. (MC/Red)

Komentar

Berita Terkini