-->
    |
Follow Us :

Maling Rumah di Mabar Hilir Masih Gunakan Sirep

Kali Dibaca
Maling Rumah di Mabar Hilir Masih Mempergunakan Sirep.

Mediaapakabar.com
- Maling rumah di Mabar hilir ternyata masih menggunakan ilmu sirep, hal itu terbukti di lakukan para pencuri rumah di Kelurahan Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli, tepatnya Gang  Serowi  linkungan V, kejadian  pencurian sebuah rumah  salah seorang warga ( NN )  yang di bobol pencuri dengan menggunakan sirep.

Menurut keterangan warga Mabar Hilir Pasar 4, Boim dan Lik mengatakan ini sering terjadi sejak 20 tahun yang lalu, sempat lama tidak terjadi pencurian seperti ini. Namun entah apa dan siapa yang menurunkan ilmu sirep ini samapai sekarang terjadi kembali cara maling rumah dengan modus seperti ini.

Dikatakan Boim, anehnya terjadi pencurian rumah di sini selalu saja terjadi  tepat pada malam Sabtu, seperti ada orang menyiram seng rumah dengan pasir atau tanah dan lantas orang yang di dalam rumah ngantuk dan tertidur pulas.

"Maling ini biasanya sering masuk dan mengincar rumah yang tidak memiliki terali di jendela dan pintu hingga dengan mudah bisa mencongkel jendela dan pintu yang tidak ber terali atau jerjak," sebutnya.

Warga di sekitaran Mabar Hilir, Linkungan 5 sempat khawatir dengan maling rumah dengan cara sirep ini. Pasalnya, korban pencurian rumah ( NN ) mengaku telah kehilangan sepeda motor dan harta bendanya saat rumahnya di bobol maling pada Sabtu, 20 Februari 2021 pagi pukul 06.00 WIB.

"Maling ini sangat lihai, hingga membuat kami tidak bisa bangun saat pencuri beraksi di rumah. Dan setelah maling itu keluar dengan membawa harta bendah nya baru lah bisa tergerak dari jeratan sirep tersebut," ungkapnya.

Salah seorang tetangga di lokasi kejadian pun mengatakan hal yang sama , Dulu sering ada maling yang selalu membobol rumah warga tepatnya sama seperti ini juga malam Sabtu.

"Kami sempat ronda kampung dan mereka maling yang melakukanya dengan hal mistik, ini sirep bisa di turunkan kepada orang lain dengan harus mengajari  kepada orang cara cara  hal yang mistik," ungkap warga Mabar Hilir. (MC/Red)
Komentar

Berita Terkini