-->
    |
Follow Us :

Ketua Karang Taruna dan PMK Batu Bara Bantu Masyarakat Yang Sedang Sakit

Kali Dibaca
Ket Foto : Ketua Karang Taruna dan PMK Batu Bara Bantu Masyarakat Yang Sedang Sakit.


Mediaapakabar.com
- Ketua Karang Taruna dan  Ketua Pemuda Mitra Kamtibmas (PMK) Kabupaten Batu Bara yang melalui Wakil Ketua Iwan Felix dan Arifin Saragih selaku Sekretaris bekerja sama dengan Karang Taruna Medang Deras Faisal membantu masyarakat di Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras.

Ketiga masyarakat yang mendapat kunjungan dan bantuan dari pengurus PMK dan Karang Taruna masing masing Legino bertempat tinggal di dusun pandau, Zahra Nadutiona dan Sri masing masing di Dusun Penggajian Desa Lalang Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Selasa (09/02/2021).

Ketua Pemuda Mitra Kamtibmas (PMK) Batu Bara Sofyan melalui telefon selularnya menjelaskan bahwa apa yang dilakukan PMK dan Karang Taruna dalam membantu masyarakat yang sedang sakit, sebagai bentuk perhatian bahwa sesama masyarakat harus saling berbagi, apalagi saat ini covid 19 telah mengganggu sendi perekonomian masyarakat.

"Bantuan yang tidak seberapa diharapkan dapat meringankan beban keluarga," kata Sofyan.

Sementara itu, Nanda Octavian Ketua Karang Taruna Kabupaten Batu Bara didampingi Sekretarisnya Riky Ramadhan dan Bendahara Andi Lestari menyatakan kebanggaannya kepada Faisal, selaku Pengurus Karang Taruna Desa yang telah mampu bekerjasama dengan PMK membantu masyarakat yang sedang sakit.

"Semoga dengan kerjasama Faisal selaku pengurus Karang Taruna ini dengan PMK menjadi sarana silaturahmi dan kerjasama yang berkelanjutan antara Karang Taruna dan PMK  dalam mengatasi masalah sosial yang ada di desa," ungkap Nanda. (MC/Red)
Komentar

Berita Terkini