Jurnalis Asahan Gelar Aksi Donor Darah

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Jurnalis Asahan Gelar Aksi Donor Darah

Mediaapakabar.com
- Sejumlah wartawan media elektronik, cetak dan online yang tergabung dalam Komunitas Jurnalis Asahan (JA) menggelar aksi donor darah, di Warung Pak Adek (WPA) bescamnya JA, yang berada di Jalan Bunga Tanjung Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat tepatnya depan Taman Mahoni Kisaran, Jumat (19/2/2021), sekira pukul 14.00 WIB.

Salahsatu wartawan Khairul Fahrizal mengatakan, bahwa aksi donor darah itu merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. Hal itu dilakukan para wartawan secara spontan. Disamping itu, niat daripada rekan-rekan wartawan juga cukup tinggi untuk mendonorkan darahnya.

Jurnalis Asahan Gelar Aksi Donor Darah

"Aksi ini adalah bentuk kepedulian terhadap sesama. Kegiatan ini juga dilakukan secara spontan. Selain itu juga agar tubuh sehat. Kelihatan disini niat dari kawan-kawan cukup tinggi," sebutnya.

Ketua IJTI Asahan Tanjungbalai Batubara (Astara) Ulil Amri mengatakan, bahwa aksi donor darah merupakan kegiatan bermanfaat bagi yang membutuhkan bantuan darah, serta dapat meningkatkan rasa persaudaraan diantara para sesama wartawan.

"Aksi ini merupakan kegiatan bermanfaat bagi membutuhkan bantuan darah. Selain itu guna mempererat rasa persaudaraan diantara para wartawan. Dari aksi itu, terkumpul sebanyak 10 kantong darah ukuran 350 cc. Hanya beberapa yang bisa mendonor. Lainnya, dikarenakan alasan kesehatan. Jadi, jangan takut untuk donor darah," pungkasnya. (Hen)
Share:
Komentar

Berita Terkini