Jelang Milan Vs Inter: Rekor Gol Ibrahimovic ke Gawang Nerazzurri

REDAKSI
Sabtu, 20 Februari 2021 - 12:56
kali dibaca
Ket Foto : AC Milan vs Inter Milan: Ini rekor gol Zlatan Ibrahimovic melawan Nerazzurri. (Getty Images/Emilio Andreoli)

Mediaapakabar.com
Derby Milan jilid II digelar di lanjutan Liga Italia. Menjelang AC Milan vs Inter Milan, ini rekor gol Zlatan Ibrahimovic ke gawang Nerazzurri.

Milan vs Inter berlangsung di San Siro, Minggu (21/2/2021) pukul 21.00 WIB. Ini perjumpaan ketiga Rossoneri dengan Si Ular Besar.


Dalam dua laga sebelumnya, Milan dan Inter saling mengalahkan. Di putaran pertama Liga Italia 2020/2021, Milan menang 2-1. Sementara di Piala Italia, Inter menang 2-1.


Ibrahimovic menjadi salah satu pemain di skuad Milan yang paling sering menghadapi Inter. Dalam catatan Transfermarkt, ada 16 laga yang dijalani oleh Ibrahimovic melawan Inter.


Selain dengan seragam Milan, Ibrahimovic menghadapi Inter saat membela Juventus dan Barcelona. Rekornya, pemain asal Swedia itu mampu membawa tim yang dibelanya menaklukkan Inter sebanyak 6 kali.


Dalam 2 pertandingan lainnya, Ibrahimovic bermain imbang saat melawan Inter. Sementara dalam 8 laga lainnya, Ibrahimovic merasakan kekalahan.


Dilansir dari detikSport, Sabtu 20 Februari 2021, ada sebanyak 10 gol yang dicatatkan oleh Ibrahimovic ke gawang Inter. Saat kembali ke Milan sejak awal 2020, Ibrahimovic sudah berhadapan dengan Inter sebanyak 3 kali.


Hasilnya, Ibrahimovic selalu membukukan gol. Total ada sebanyak 4 gol dalam 3 pertandingan. Lebih jauh lagi, Ibrahimovic mampu mencetak gol untuk Milan dalam lima pertandingan terakhir melawan Inter. Dua laga lainnya dibukukan di Piala Super Italia 2011 dan Liga Italia 2011/2012.


Di musim ini, Ibrahimovic memang menjadi goal getter Milan. Dia sudah menyumbangkan 14 gol untuk I Diavolo Rossi di Liga Italia musim ini. Selain itu, Ibrahimovic masih membukukan sebanyak 2 assist.  (DTC/MC)




Share:
Komentar

Berita Terkini