-->
    |
Follow Us :

Istri dan Anaknya Terpapar Corona, Anang Hermansyah Sebut Covid-19 Ini Nyata

Kali Dibaca
Ket Foto : Musisi, Anang Hermansyah. (INT) 

Mediaapakabar.com
Kabar mengejutkan datang dari keluarga musisi, Anang Hermansyah yang diberitakan sedang jalani isolasi mandiri.

Bahkan istri dan anak-anak Anang Hermansyah dikabarkan positif terpapar virus corona atau covid-19 pada Senin (15/02/2021) lalu. Ashanty, Aurel Hermansyah, Azriel, hingga Arsy dikonfirmasi telah positif. 


Di rumahnya, menyisakan Anang Hermansyah dan putra bungsunya Arsya yang masih sehat dan belum terpapar.


Terkait hal itu, Anang Hermansyah menyampaikan pandangannya soal Covid-19. Menurut Anang Hermansyah, virus corona memang benar-benar nyata. “Ikuti arahan pemerintah, ya. Covid-19 ini benar nyata,” ungkap Anang dilansir dari Kompas.com, Rabu, 17 Februari 2021.


Anang Hermansyah mengatakan, pemerintah sudah berusaha keras mengatasi pandemi Covid-19 di Tanah Air.


“Pemerintah sudah menangani dengan tepat dalam segala kekurangan dan kelebihannya, kita harus kerja sama, patuhi saja,” tutur Anang Hermansyah.


Oleh karenanya, pelantun "Jangan Memilih Aku" ini menilai, dibutuhkan kerja sama dan kebersamaan untuk menyelesaikan pandemi Covid-19 di Indonesia, bukan sikap saling menyalahkan.


“Karena penduduk kita besar dan negara kepulauan yang besar, jadi butuh kerja sama dan kebersamaan untuk menyelesaikan keadaan ini bukan saling menyalahkan,” kata Anang lagi.


Sementara itu, terkait keluarganya yang dinyatakan positif Covid-19, Anang Hermansyah memastikan Ashanty dan anak-anaknya menjalani isolasi mandiri di rumah. “Semua menjalani isolasi mandiri di rumah,” ujar Anang Hermansyah. (KC/MC)

Komentar

Berita Terkini