Ikatan Pelajar Al Washliyah Audensi Dengan Bupati Asahan, Bahas Program Kerja

REDAKSI
Kamis, 04 Februari 2021 - 19:30
kali dibaca
Ket Foto : Ikatan Pelajar Al Washliyah Audensi Dengan Bupati Asahan, Bahas Program Kerja.

Mediaapakabar.com
Untuk mempererat tali silaturahmi, Ikatan Pelajar Al Washliyah Kabupaten Asahan bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan yakni Bupati Asahan, H. Surya, BSc didampingi Kepala Dispora, Kepala Protokoler, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, bertempat di Ruang Kerja Bupati Asahan,  Selasa (02/02/2021).

Silaturahmi yang dihadiri oleh Ketua Ikatan Pelajar Al Washliyah Kabupaten Asahan, Muhammad Khoir Akmal, Sekretaris, Shulhan Amir Situmorang, Bendahara, dan beberapa anggota dari Ikatan Pelajar Al Washliyah Kabupaten Asahan, membicarakan tentang program kerja yang akan direncanakan oleh Ikatan Pelajar Al Washliyah Kabupaten Asahan.


Baik program jangka pendek maupun jangka panjang yang akan disandingkan dengan pemerintah Kabupaten Asahan sekaligus pengenalan kepengurusan yang baru terpilih dari Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Al Washliyah Kabupaten Asahan periode 2020-2022.


"Program-program yang telah kami sosialisasikan diantaranya memberikan dakwah di beberapa Masjid dan pembinaan di bagian keagamaan pada pelajar. Rencana nya pada Kamis 25 Februari 2021 mendatang, kami juga akan melaksanakan pelantikan di Aula Melati,” ungkap Muhammad Khoir Akmal, selaku Ketua Ikatan Pelajar Al Washliyah.


Dikesempatan tersebut Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan Pemerintah Kabupaten Asahan siap mendukung program kerja yang akan dilaksanakan oleh Ikatan Pelajar Al Washliyah. 


"Kami berharap organisasi ini dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan Visi dan Misi Asahan dengan mewujudkan Kabupaten Asahan yang Religius, serta dapat memberikan kontribusinya dalam membangun Kabupaten Asahan," kata Bupati. (Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini