-->
    |
Follow Us :

Gattuso Bungkam Kritik Usai Bawa Napoli Kalahkan Juventus

Kali Dibaca
Ket Foto : Gennaro Gattuso membungkam kritik usai bawa Napoli kalahkan Juventus (Getty Images/Francesco Pecoraro)

Mediaapakabar.com
Kemenangan Napoli atas Juventus menjadi pembuktian kapasitas Gennaro Gattuso. Kemampuan Rino sempat diragukan hingga isu pemecatannya dari Napoli menyeruak.

Napoli sukses menjinakkan Juventus 1-0 di Stadion Diego Armando Maradona dalam lanjutan Serie A, Minggu (14/2/2021) dini hari WIB. 


Gol tunggal kemenangan tuan rumah tercipta lewat sepakan penalti Lorenzo Insigne di menit ke-31.


Tiga angka berhasil diraih oleh Il Partenopei meski mereka tampil dalam kondisi pincang. Napoli tak bisa memainkan enam pilarnya akibat cedera dan COVID-19 di laga ini.

 

Keenam pemain tersebut adalah Kalidou Koulibaly, Konstantinos Manolas, Faouzi Ghoulam, Elseid Hysaj, Diego Demme dn Dries Mertens.


Kemenangan ini sekaligus menjadi pembuktian kualitas Gennaro Gattuso sebagai juru taktik Napoli. Dalam beberapa laga terakhir, kapasitas pria berjuluk Rino ini diragukan usai Napoli gagal menang di tiga laga beruntun sebelum menghadapi Juventus.


Isu pemecatan Gattuso pun menyeruak. Mantan pemain Milan ini bahkan sempat geram dengan gosip tersebut.


"Banyak hal telah dikabarkan, tapi saya suka dinilai atas apa yang saya lakukan. Yang tidak saya sukai adalah ketika saya dihina secara pribadi. Saya tidak mengizinkan itu dilakukan oleh siapapun," ujar Gattuso dikutip Football Italia yang dilansir dari detikSport, Minggu (14/02/2021).


"Kamu bisa mengira Saya pelatih yang buruk, baiklah, terserah. Namun, saya siap mengejarmu dan berteriak di bawah jendelamu satu per satu jika itu bohong."


"Saya tidak tahu di mana kita akan berada sekarang tanpa COVID dan cedera, tapi ini musim yang tidak wajar. Anda bangun di pagi hari dan tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya," jelasnya.


Kemenangan atas Juventus membawa Napoli ke peringkat ketiga dengan 40 angka. Mereka hanya tertinggal dua angka dari Bianconeri yang berada di atas tim asal Naples ini.  (DTC/MC)

Komentar

Berita Terkini