-->
    |
Follow Us :

Dandim 0201/BS Tekankan Prajurit Tidak Buat Pelanggaran

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com
- Dandim 0201/BS, Letkol Inf. Agus Setiandar, S.I.P, tekankan kepada para Prajuritnya untuk tidak buat pelanggaran saat melakukan lawatan kunjungan ke Markas Komando Rayon Militer 05/MB, di Jl. Terompet No. 56, Medan Baru. Jum'at (5/2/2021). 

Tidak untuk membuat pelanggaran ataupun agar meminimalisir pelanggaran  secara gencar, terus-menerus di sampaikan oleh Komandan Satuan Kodim 0201/BS ini, setiap kali melakukan kunjungan lawatannya ke Koramil-Koramil jajarannya. 

Setibanya di lokasi kunjungan yang telah memasuki hari ke-8 ini, Dandim 0201/BS, Letkol Inf. Agus Setiandar, S.I.P, dengan didampingi Pasiops Kodim 0201/BS, Mayor Inf. Marlon Lassari, disambut Danramil 05/MB, Kapten Czi Soni P. Ginting dan para Prajurit / PNS Koramil 05/Medan Baru. 

Selain tekankan pelanggaran, Letkol Inf. Agus Setiandar, S.I.P, memberikan beberapa penekanan yang diharapkan menjadi atensi bagi seluruh personel militer dan PNS di jajaran Kodim 0201/BS Medan, yakni; 

"Berbadan sehat, untuk yang sakit wajib berobat. Selanjutnya rutin berolahraga, rajin beribadah, rajin bekerja dan loyal terhadap perintah kedinasan, keluarga harmonis, anak-anak sekolah dan berprestasi.

"Pamen TNI AD  ini menambahkan, para personel di jajaran Kodim 0201/BS Medan juga harus berpenampilan rapi, bersih dan gagah. 

"Kemudian dikenal dan kehadirannya selalu dirindukan warga, serta selalu mengutamakan tindakan persuasif dalam melaksanakan tugas. 

"Saya ingatkan kepada seluruh personel untuk selalu mengutamakan faktor keamanan dalam melaksanakan tugas, saling menghargai antara atasan dan bawahan, serta rasa kebersamaan antar rekan kerja. Jelas Dandim 0201/BS.

Kegiatan Kunjungan ini, secara ketat digelar dengan menerapkan Protokoler Kesehatan Covid-19.(MC/Red)
Komentar

Berita Terkini