Bupati Taput Sampaikan Duka Cita Terhadap Warga yang Keluarganya Turut Menjadi Korban Longsor Sumedang

REDAKSI
Kamis, 11 Februari 2021 - 23:44
kali dibaca
BKet Foto : Bupati Taput Sampaikan Duka Cita Terhadap Warga yang Keluarganya Menjadi Korban Longsor Sumedang.

Mediaapakabar.com
Ketua TP PKK Taput Ny. Satika Nikson Nababan bersama Anggota DPRD Bomper Sianturi didampingi Camat Pagaran mengunjungi keluarga Manuel Lumbarantoruan warga Desa Lumban Ina-ina, Kecamatan Pagaran, Kamis (11/02/2021).

Oppung lansia tersebut baru mengalami duka atas meninggalnya 4 orang anggota keluarganya terdiri dari anak dan menantu serta 2 orang cucunya yang turut menjadi korban musibah tanah longsor di Sumedang, Jawa Barat pada Bulan Januari lalu.


Mendengar kabar duka yang menimpa keluarga anaknya di perantauan,  Tianar Pasaribu istri Manuel Lumbantoruan merasa terguncang yang mengakibatkan staminanya langsung drop berselang dan meninggal dunia pada 21 Januari 2021 lalu.


"Bapak Bupati Tapanuli Utara dan keluarga bersama seluruh jajaran turut berduka cita atas musibah yang menimpa keluarga amang Lumbantoruan saat musibah tanah longsor di Sumedang dan juga atas meninggalnya inang boru Pasaribu," ucap Bunda Satika Simamora sambil menyerahkan tali asih dan bantuan sembako kepada Manuel Lumbantoruan.


"Semoga Amang dan seluruh keluarga yang ditinggal tetap tabah menghadapi ujian berat ini. Doa kami agar duka ini akan berganti menjadi suka cita kelak dikemudian hari," ujar Bunda Santika Simamora. (MC/DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini