-->
    |
Follow Us :

Belum Genap Setahun Menikah, Maell Lee Gugat Cerai Sang Istri

Kali Dibaca
Ket Foto : Maell Lee ceraikan istri. (Instagram Maell Lee).

Mediaapakabar.com
Belum genap setahun kabar bahagia diberikan, Maell Lee sudah memberikan kabar lainnya. Ia menceraikan istrinya, Intan Ratna Juwita, setelah menikah 10 bulan.

Seperti diketahui, pria pemilik jargon Bukan Kaleng-kaleng itu menikah pada akhir Maret 2019. Saat itu adalah awal pandemi COVID-19 yang memaksa Maell Lee hanya menggelar pernikahan secara sederhana.


Pernikahan itu hanya dihadiri orang terdekatnya saja. Namun Maell Lee menyebut pernikahannya tetap sah secara agama dan negara.


"Walaupun nggak ada resepsi cuma akad, dan dihadiri hanya beberapa orang," tulis Maell Lee di Instagram.


Dalam unggahan itu, Maell Lee dan Intan Ratna Juwita memamerkan buku nikah. Dalam slide selanjutnya, tampak mereka melangsungkan akad nikah di hadapan penghulu dan saksi.


"Yang terpenting alhamdulillah kami SAH," lanjutnya.


Namun sayangnya, kebahagiaan membina rumah tangga tidak lama dirasakan oleh Maell Lee dan Intan Ratna Juwita. Sang suami menceraikan istrinya itu lewat Pengadilan Agama Pekanbaru.


Gugatan cerai talak Maell terdaftar dalam dengan nomor perkara 84/pdt.G/2021/PA.Pbr.


Dalam gugatan cerai terlihat nama Fariz Syaputra sebagai pemohon dan Intan Ratna Juwita sebagai termohon. Gugatan terdaftar dalam perkara gugatan perdata.


"Benar, ada gugatan masuk dan teregister nomor 84/pdt.G/2021/PA.Pbr," ujar Humas Pengadilan Agama Pekanbaru, Drs Asfawi dilansir dari detikcom, Rabu (3/2/2021).


Gugatan cerai talak, didaftarkan oleh Maell pada 8 Januari lalu. Bahkan, pada sidang kedua, Senin (1/2), Maell dan Intan tercatat sama-sama hadir.


"Ya sesuai yang terdaftar pemohon cerai talak Fariz Syaputra dan termohon Intan Ratna Juwita. Didaftarkan pada 8 Januari," imbuh petugas administrasi Pengadilan Agama Pekanbaru.


Merujuk dari situs resmi https://sipp.pa-pekanbaru.go.id, sidang kedua digelar dengan agenda pembacaan permohonan.


Maell Lee sendiri dikenal sebagai Youtuber dan selebgram. Jargon bukan kaleng-kaleng dan Preman Terkuat di Bumi bahkan melekat pada Maell Lee yang saat ini memiliki 6,9 juta subscriber. (DTC/MC)

Komentar

Berita Terkini