Unit Jibom Gegana Brimob Polda Sumut Bantu Pengamanan di Bandara Kualanamu

armen
Sabtu, 02 Januari 2021 - 17:55
kali dibaca




Mediaapakabar.com-
Detasemen Gegana Satbrimob Polda Sumut melaksanakan sterilisasi dan pengamanan di Bandara Internasional Kualanamu, Sabtu (02/01/2021).

Adapun personel Unit Jibom dari Detasemen Gegana dipimpin oleh Ipda Muklis Andepa,S.H. melakukan rangkaian Sterilisasi , patroli dan pengamanan di sejumlah lokasi bandara tersebut.

"Kegiatan yang dilakukan oleh personel Jibom Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut tersebut merupakan rangkaian dari Operasi Lilin Toba Tahun 2020,” kata Dansat Brimob Polda Sumut.

Dia menambahkan, Personel Gegana sudah di stand by kan sebelum Natal dan saat ini masih stand by di Bandara Kualanamu sembari melakukan pengecekan mulai dari luar hingga masuk ke dalam hingga selesai nya sterilisasi.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K.,S.H. menyebutkan selain personil Brimob, pengamanan objek vital tersebut juga bergabung dengan TNI dan juga personil kewilayahan guna mengamankan dan menciptakan sitkamtibmas yang kondusif di seputaran bandara.

Sementara itu, Kapolsek Bandara AKP Donny Simanjuntak bersama Ipda Mukhlis Andepa melaksanakan kegiatan Patroli bersama di Area Bandara KNIA guna memastikan situasi aman dan kondusif, kegiatan diakhiri dengan melaksanakan apel konsolidasi(dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini