-->
    |
Follow Us :

Dandim 0201/BS Berikan Atensi dan Motivasi ke Koramil Jajaran

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com
- Guna mengoptimalkan program kerja dan anggaran di tahun 2021, Dandim 0201/BS, Letkol Inf Agus Setiandar, SIP, menggelar kegiatan "Tatap Muka" ke jajaran Koramil di wilayah teritorial Kodim 0201/BS. 

Seperti hari ini, Kamis (28/1/2021), misalnya. Dandim 0201/BS Letkol Inf Agus Setiandar, SIP, bersama Pasiops Kodim 0201/BS, Mayor Inf Marlon Lassari, kembali mengunjungi Markas Koramil 0201-06/Medan Sunggal di Jln Pinang Baris No. 249, Kecamatan Medan Sunggal, setelah sehari sebelumnya, Rabu (27/1/2021), mengunjungi Markas Koramil 0201-01/Medan Barat. 

Di Markas Koramil 0201-06/MS, kehadiran Dandim disambut langsung Danramil, Kapten Inf Hari Susilo bersama seluruh personel. 

Setelah menerima laporan kondisi wilayah Koramil 0201-06/MS, Dandim kemudian memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh personel militer, serta PNS untuk terus mengukir prestasi demi menunjang keberhasilan tugas pokok Kodam I/BB. 

Kemudian, Dandim memberikan beberapa penekanan yang diharapkan menjadi atensi bagi seluruh personel militer dan PNS di jajaran Kodim 0201/BS Medan, yakni; 

Berbadan sehat, untuk yang sakit wajib berobat. Selanjutnya rutin berolahraga, rajin beribadah, rajin bekerja dan loyal terhadap perintah kedinasan, keluarga harmonis, anak-anak sekolah dan berprestasi.

Pamen TNI AD kelahiran Kota Kisaran ini menambahkan, para personel di jajaran Kodim 0201/BS Medan juga harus berpenampilan rapi, bersih dan gagah. 

Kemudian dikenal dan kehadirannya selalu dirindukan warga, serta selalu mengutamakan tindakan persuasif dalam melaksanakan tugas. 

"Saya ingatkan kepada seluruh personel untuk selalu mengutamakan faktor keamanan dalam melaksanakan tugas, saling menghargai antara atasan dan bawahan, serta rasa kebersamaan antarrekan kerja," jelas abituren Akmil 1999 ini. 

Kunjungan "Tatap Muka" seperti ini akan berlanjut ke Koramil jajaran Kodim 0201/BS lainnya yabg keseluruhannya berjumlah 16 Koramil. 

Dalam setiap kunjungannya, Dandim selalu menerapkan disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat.  

Acara diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama antara Dandim bersama Danramil dan para Babinsa.(red) 
Komentar

Berita Terkini