-->
    |
Follow Us :

Ibu Pembunuh 3 Anak Kandung di Nias Utara Akhirnya Meninggal Dunia

Kali Dibaca



Marina, ibu yang membunuh tiga orang anak kandung di Nias Utara, Sumatera Utara. (Foto: Istimewa)

Mediaapakabar.com
-Marina Tafona'o (30), ibu rumah tangga (IRT) yang membunuh tiga orang anaknya, YL (5), SL (4) dan DL (2), di di Dusun II, Desa Banua Sibohou, Kecamatan Namohalu Esiwa, Kabupaten Nias Utara, Sumatera Utara (Sumut), dilaporkan meninggal dunia.

"Tersangka meninggal dunia karena sakit di bagian perutnya. Selain itu, dia juga mengalami luka bekas sayatan di leher. Luka itu saat mau bunuh diri di rumahnya," ujar Kapolres Nias, AKBP Wawan Iriawan, Minggu (13/12/2020.

Wawan mengatakan, selama berada di dalam sel tahanan dan saat menjalani pemeriksaan oleh penyidik, tersangka pembunuhan tiga anak kandung ini, diperlakukan dengan baik oleh petugas

Saat diberikan makanan dia tidak mau makan. Dia menolak makan dan selalu muntah-muntah. Dia menyebutkan dirinya sakit perut. Kemungkinan dia memiliki penyakit lambung," katanya.

Menurutnya, Polres Nias sudah berusaha . maksimal melakukan perawatan terhadap tersangka selama ditahan di Mapolres Nias. Kondisi tersangka kurang sehat dari sejak diamankan dari rumahnya.

"Saat ini, jasad MT masih berada di ruang jenazah menunggu keluarganya," sebutnya.

Sumber:BeritaSatu.com
Komentar

Berita Terkini