-->
    |
Follow Us :

HRS Diperiksa Polisi, Fadli Zon: Mudah-mudahan Masih Ada Keadilan dan Keberadaban

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com
-Politikus Partai Gerindra Fadli Zon ikut bersuara seputar kasus yang menjerat Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab oleh Polda Metro Jaya. Habib Rizieq sendiri pada hari ini, Sabtu (12/12/2020) diperiksa terkait dengan statusnya sebagai tersangka penghasutan dan kerumunan.

Menurut Fadli Zon, peristiwa yang menimpa Habib Rizieq menjadi bagian dari awal perjalanan bangsa Indonesia ke depan. Ia pun mendoakan semoga masih ada keadilan dan keberadaban.

"Mari kita saksikan perjalanan bangsa ke depan, dimulai dr sini. Mudah2an masih ada keadilan n keberadaban," cuit Fadli Zon melalui akun Twitternya.

Ia pun mendoakan Habib Rizieq. Anggota DPR itu menilai Habib Rizieq merupakan seorang ulama pemberani yang menyuarakan kebenaran di tengah fitnah.

"Sy ikut mendoakan Habib Rizieq Syihab, seorang ulama pemberani yg menyuarakan kebenaran di tengah fitnah, kemunafikan n kebiadaban," imbuhnya.

Habib Rizieq tiba di Polda Metro Jaya pada Sabtu pagi sekira pukul 10.26 WIB. Ia didampingi tim kuasa hukum untuk menjalani pemeriksaan.

Sumber :okezone.com
Komentar

Berita Terkini