Cek Persiapan Personel Pengamanan Pilkada 2020, Kapolda Jambi Cek TPS Kabupaten Tebo

Media Apakabar.com
Senin, 07 Desember 2020 - 23:42
kali dibaca

Mediaapakabar.com Jambi - 
Kapolda Jambi, Irjen A Rachmad Wibowo melakukan pengecekan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Tebo Jambi.Pengecekan TPS yang dilakukan orang nomor satu di kepolisian Jambi itu menjelang hari pencoblosan pada 9 Desember 2020 nanti.

Kapolda Jambi melakukan pengecekan pada salah satu TPS  pada TPS 014 RT 1 Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Tebo Jambi.Di malam hari jenderal bintang dua tersebut melakukan pengecekan dengan disambut ketua KPPS yakni Andez.

Di kunjungan pengecekan TPS itu, Kapolda Jambi meminta agar personel yang pam TPS yakni Aipda Nurohman dapat mengenal petugas KPPS dan mencatat nomor hp serta rekan pam TPS dari Babinsa TNI.

Hal ini bertujuan agar pekerjaan personel polisi dalam pengamanan di setiap TPS menjelang Pilkada nanti berjalan aman dan lancar.

"Kita minta untuk personel polisi yang PAM harus dapat mengenal petugas nya ya. Harus saling berkoordinasi. Jaga kesehatan di masa pandemi ini dan selamat bertugas," kata Irjen Rachmad, Senin (7/12/2020).

Tidak hanya pengunjungan ke TPS, Kapolda Jambi itu juga melakukan kunjungan ke Batalyon C Sat Brimob Polda Jambi di kawasan Tebo. Kunjungan jenderal bintang dua ini untuk melihat kondisi pembangunan Batalyon yang baru dalam tahap pembangunan.

Selain itu, Kapolda Jambi juga turut membagikan alat-alat kesehatan berupa masker, dan makanan serta Alat Pelindung Diri (APD) kepada para personel polisi yang ikut melakukan pengamanan di TPS.(rel/apk)
Share:
Komentar

Berita Terkini