Camat Aek Ledong Dampingi Bupati Asahan Monitoring Logistik Pilkada

Media Apakabar.com
Selasa, 08 Desember 2020 - 19:29
kali dibaca

Mediaapakabar.com Asahan - 
Camat Aek Ledong Panusunan Rambe dampingi Bupati Asahan H Surya Bsc monitoring logistik persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Asahan tahun 2020 di Kecamatan Aek Ledong, Selasa (8/12/2020)

Dalam kesempatan tersebut Bupati Asahan H. Surya Bsc  secara langsung bertanya kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Aek Ledong tentang persiapan pembuatan dan pendirian Tempat Pemungutan Suara (TPS) serta lokasi TPS yang rawan akan banjir.

"Saya berharap pelaksanaaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan serentak tahun 2020 ini semuanya dapat berjalan lancar, aman dan sukses.

Selain itu Kita minta agar dalam proses pelaksanaan semuanya, baik itu para penyelenggara, pengawas maupun para pemilih dapat mematuhi protokol kesehatan COVID 19 yaitu 3M.

Pertama menggunakan masker, kedua mencuci tangan pakai sabun dan ketiga menjaga jarak serta dapat menghindari kerumunan massa, ujar Bupati H.Surya.Bsc

Sementara itu Camat Aek Ledong Panusunan Rambe mengatakan bahwa hingga saat ini seluruh persiapan kelengkapan logistik Pilkada Asahan tahun 2020, semuanya sudah disalurkan ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang ada di desa Kecamatan Aek Ledong.

"Semua persiapan kelengkapan Pilkada Asahan berupa logistik semuanya telah kita salurkan ke PPS yang berada disetiap desa" ujar Camat Panusunan.

Pada kunjungan tersebut turut ikut hadir Bupati Asahan, Kadis Kominfo, Camat Aek Ledong, Polsek Pulu Raja, Danramil 16 Pulu Raja..(Dp/Ed)

Share:
Komentar

Berita Terkini