-->
    |
Follow Us :

Warga Merasa Senang Dapat Pembagian Masker Dari Satgas TMMD Ke-109 Patuhi Protokol Kesehatan

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com Warga Merasa Senang Dapat Pembagian Masker Dari Satgas TMMD Ke-109 Patuhi Protokol Kesehatan.

MEDAN - Membagikan masker adalah sebagai bentuk penerapan protokol Kesehatan Bagi Setiap Warga di Kelurahan Tanah Enam Ratus,


Program TMMD 109 dimanfaatkan Satgas Kodim 0201/BS dalam mensosialisasikan protokol kesehatan kepada warga. Dengan Salah satunya membagikan masker kepada warga, Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan.

Anggota Satgas gencar dalam mensosialisasikan protokol kesehatan, Kewarga Kelurahan Tanah Enam Ratus dan masyarakat lainnya. Contoh hari ini (kemarin), anggota membagikan masker kesehatan kepada warga setempat,” kata Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD 109, Letkol Infanteri Agus Setiandar SIP.

Protokol kesehatan ini penting untuk mengantisipasi penyebaran pandemi Covid-19. Sekaligus sebagai kebiasaan baru dalam kehidupan sehari-hari dalam menerapkan pola hidup sehat.

Pihaknya pun terus menginstruksikan kepada para personelnya untuk terus mensosialisasikan Protokol kesehatan Sehingga warga setempat tahu dan mau melaksanakan tahapan-tahapan Protokol Kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19.  

Sehingga warga dapat menerapkan langkah-langkah Protokol Kesehatan demi Menjaga keselamatan Kita bersama,” jelasnya.(rid)
Komentar

Berita Terkini